Cara Print Banyak File PDF Sekaligus Di Windows 10

Beberapa waktu yang lalu saya mendapat tugas untuk mencetak file Pdf yang jumlahnya cukup banyak dan tiap file berisi 5 halaman. meskipun ini merupakan pekerjaan yang tentuya harus saya kerjakan namun saya berpikir tentu print file pdf dalam jumlah banyak akan sangat melelahkan dan tentunya print file pdf akan lambat jika kita harus membuka 1 per 1 file pdf untuk mengeprintnya. 

Akhirnya saya searching di google dan mencari solusi print file pdf dalam jumlah banyak agar lebih mudah. dan alhasil saya temukan sebuah trik yang bisa dibilang sederhana namun sangat membantu saya untuk print file pdf dalam jumlah banyak sekaligus sehingga pekerjaan lebih cepat dan tentunya lebih gampang.

Jika sobat kebetulan mendapatkan tugas untuk mencetak file - file pdf dalam jumlah banyak sobat bisa menggunakan tips dan trik mencetak  banyak file pdf sekaligus yang akan saya bagikan pada postingan ini. yuk simak tipsnya berikut ini. 

Cara Print Banyak File PDF Sekaligus

  • Silahkan sobat block semua file pdf yang akan sobat print, biasanya saya menggunakan Ctrl+A atau juga bisa dengan tekan Ctrl kemudian klik file-file pdf yang akan sobat print.
  • Selanjutnya Klik kanan kemudian Pilih Print seperti Gambar dibawah ini. 
  • Selanjutnya tinggal tunggu proses mencetak file pdf sampai dengan selesai.
Sebetulnya cara cetak file pdf dengan jumlah banyak cukup simple, namun tidak semua orang mengetahuinya. Cara ini bisa juga sobat gunakan untuk mencetak file lain seperti Word dan gambar dan juga bisa sobat praktekan untuk mencetak file lain. 

Incoming Search Term : 

  • cara print banyak file pdf sekaligus windows 10
  • cara print pdf dari hp
  • cara print banyak file excel sekaligus
  • cara print pdf full kertas a4
  • kenapa tidak bisa print dokumen pdf
  • cara ngeprint dalam jumlah banyak
  • cara memperbesar file pdf saat di print
  • print file pdf lambat
  • Navigasi Halaman

0 Response to "Cara Print Banyak File PDF Sekaligus Di Windows 10"

Posting Komentar