Trik Cara Mendapatkan Gratis Youtube 1 Tahun XL Tanpa Kuota

Promo terbaru dari PT XL Axiata.tbk yaitu youtube sepuasnya tanpa kuota kartu xl selama 1 Tahun ini menjadi perhatian oleh para penggunanya bagaimana tidak Provider XL ini menawarkan kepada para penggunanya streaming youtube sepuasnya tanpa memotong paket ataupun kuota, bagi yang suka nonton youtube tanpa kuota promo ini cukup menjadi perhatian, sehingga banyak yang bertanya bagaimana cara mendapatkan promo gratis kartu XL youtuban tanpa kuota selama 1 tahun ini.

Trik Cara Mendapatkan Gratis Youtube 1 Tahun XL

Nonton youtube gratis 1 tahun xl yang digembor-gemborkan oleh pihak provider xl sebagai promo terbarunya yang tujuannya tentu untuk mendapatkan pelanggan ini menyita perhatian publik ada yang menanggapinya dengan positif adapula yang menanggapinya negatif, namun tidak ada salahnya kita mencobanya.


Cara Mendapatkan Bonus Gratis Youtube 1 Tahun XL

Bagi sobat yang penasaran dan ingin mencoba mendapatkan Bonus Youtube 1 Tahun tanpa kuota dari XL ini, silahkan simak berikut ini.

- Beli kartu perdana baru dan daftarkan sesuai dengan data sobat
- Aktifkan Bonus Gratis Youtube Tanpa kuota selama 1 Tahun XL dengan cara : Ketik *123#
- Gunakan HP baru Untuk mendapatkan Bonus youtube nya.

Ketentuan dari Pihak Operator Seluler XL :

  • Hanya berlaku untuk kartu perdana baru yang diaktifkan setelah tgl 15 Mei 2017
  • Pastikan Kartu XL sobat sudah terisi pulsa 10Rb
  • Pastikan *123# diakses dari Hp/ smartpone baru yang belum pernah menggunakan kartu XL/Axis

Dengan ketentuan diatas maka dapat dipastikan sobat bisa mengaktifkan Bonus Youtube selama 1 Tahun Tanpa Kuota. namun jika syarat diatas tidak terpenuhi maka ketika sobat mengakses *123# bonusnya tidak akan muncul yang ada hanya paket berbayar.

Apa ada trik untuk mendapatkan bonus youtube gratis selama 1 Tahun dari xl ini ?
Untuk triknya silakan sobat gunakan kartu baru dan akses *123# di berbagai hp, baik hp android, smartphone, hp jadul. pinjam hp bapak, ibu, kakak, tetangga agar bisa mendapatkan bonus streaming youtube gratis xl nya.

Incoming Search Term : trik gratis youtube xl, cara nonton youtube gratis axis, https www xl co id id for you mobile prepaid starter detail youtube tanpa kuota 1 tahun, cara nonton youtube gratis indosat, paket youtube gratis telkomsel, youtube tanpa kuota axis, trik youtube gratis axis, paket youtube axis.

0 Response to "Trik Cara Mendapatkan Gratis Youtube 1 Tahun XL Tanpa Kuota"

Posting Komentar