Cara Mengetahui Sisa Kuota Internet Smartfren Terbaru

Halo sahabat Tonjong Blog, kali ini ane akan share Cara Cek Sisa Kuota Paket Internet Smartfrendtentu saja bagi sobat yang menggunakan paket internet smartfren. bagi sobat yang belum pernah menggunakan kuota internet smartfrend pasti bertanya - tanya tentang keunggulan paket internet smartfren, atau apakah daerah sobat smartfren sudah 4G, dan lain sebagainya.

Paket internet yang ditawarkan oleh Smatfren bisa dibilang memiliki keunggulan tersendiri apalagi sekarang sudah ada paket smarfrend Andromax 4G. Tentu saja, keunggulan pertama yang menonjol dari paket internet jebolan Smartfren yaitu harga paketnya yang lebih murah jika dibandingkan dengan paket internet dari operator selular lain.

Cara Mengetahui Sisa Kuota Internet Smartfrend Terbaru

Kecepatan akses internet sobat bila menggunakan Smartfren disebut-sebut lebih cepat, terutama ketika kuota hampir habis. Oleh karena itu, mungkin anda akan sedikit terkecoh dengan sisa kuota Smartfren anda. Ketika provider lain menjadi lebih lambat saat kuota mendekati nol, Smartfren tetap akan stabil. Inilah mengapa penting untuk mengetahui cara cek kuota Smartfren.

Cara Cek Kuota Internet Smartfrend 

1. Cara cek kuota Smartfren via SMS
Cara mengecek kuota melalui format SMS adalah dengan mengetik Cek, lalu kirimkan ke nomor 995. SMS balasan berisi informasi kuota anda akan dikirim ke nomor anda.

2. Cara cek kuota Smartfren via dial
Sobat juga bisa melakukan pengecekan sisa kuota dengan mendial nomor *995.

3. Cara cek kuota Smartfren via internet
Sobat harus melakukan login terlebih dahulu ke data.smartfren.com. Melalui web ini, semua informasi Smartfren sobat bisa diakses. Bila belum memiliki account, registrasikan data lengkap beserta alamat email anda.

Demikian artikel cara cek paket internet smarrfrend yang bisa ane bagikan, semoga bisa bermanfaat.

Incoming search term : cara cek kuota smartfren 4g,cek kuota smartfren andromax 4g,cara cek kuota smartfren andromax,cara cek paket smartfren yang sedang digunakan,isi kuota smartfren,cara cek kuota smartfren gsm,data smartfren,cek kuota smartfren m3y.

0 Response to "Cara Mengetahui Sisa Kuota Internet Smartfren Terbaru"

Posting Komentar