Kuota Tak Terbatas Paket Smarfren Super 4G Unlimited

Kuota Tak Terbatas Paket Smarfren Super 4G Unlimited - Mungkin bagi pengguna kartu prabayar sudah tidak asing lagi dengan situasi dimana kita kehabisan Paket dan Kuota internet padahal kita pas lagi asyik-asyiknya internetan dan tiba-tiba kuota habis,atau situasi dimana kita sedang asik streaming atau nonton online kemudian internet sering ngelag dan buffering karena kuota internet tinggal sedikit lagi, yang memang ini merupakan trik para provider dimana jika kuota sudah hampir habis kecepatan internet jadi ngedrop alias lemot bin lelet. hal ini tentu membuat para pengguna sedikit kesal dan jengkel juga.

Bagi Pengguna kartu Smarfren sekarang tidak usah dipusingkan lagi dengan kuota habis, intenet lamabt dan lemot karena saat ini sudah hadir paket super 4G unlimited - internet super puas kuota ga terbatas. sobat sebagai pengguna kartu Smartfren perlu mempertimbangkan paket yang satu ini dan jangan sampai ketinggalan informasi dan masih menggunakan paket yang lebih mahal dari ini, karena buat apa kita bayar mahal kalau ternyata kuota internet dibatasi apalagi cuman tampilan saja, diklankan kuota 30 GB, 50GB tapi kenyataannya dibagi waktu, dan yang paling nyesek kebanyakan kuota malam saja yang besar, sedangkan kuota 24 jam nya cuman secuil.



Kuota Tak Terbatas Paket Smarfren Super 4G Unlimited

Berikut ini informasi paket smartfren Super 4G Unlimited yang bisa sobat lihat : 

Paket Internet Harga Kuota + Benefit
Harian Rp. 9.000 Kuota Unlimited
Batas pemakaian wajar 1GB / hari
Kecepatan maksimal
Bonus nelpon unlimited ke Smarfren
Mingguan Rp. 49.000 Kuota Unlimited
Batas pemakaian wajar 1GB / hari
Kecepatan maksimal
Bonus nelpon unlimited ke Smartfren
Bulanan Rp. 50.000 Kuota Unlimited
Batas pemakaian wajar -
Kecepatan up to 512KBps
Bonus nelpon unlimited ke Smarfren
Rp. 60.000 Kuota Unlimited
Batas pemakaian wajar 1GB / hari
Kecepatan maksimal
Bonus nelpon unlimited ke Smartfren
Rp. 100.000 Kuota Unlimited
Batas pemakaian wajar 1.5GB / hari
Kecepatan maksimal
Bonus nelpon unlimited ke Smartfren

Jika dilihat dari tabel diatas tentu sobat bisa mengambil kesimpulan, jika paket smarfren paling murah dan unlimited ini memiliki banyak keuntungan bisa sobat dapatkan seperti dari segi harga murah, kecepatan internet unlimited kemudian ada bonusnya juga.

Selain itu paket super 4G unlimited Smartfren ini mempunyai bonus nelpon unlimited juga ke sesama pengguna Smartfren.  internetan bisa puas dan nelpon juga tidak kalah puas. dan informasi yang tidak kalah penting juga yaitu bahwa paket ini tersedia dalam beberapa varian paket seperti harian, mingguan bahkan bulanan.

Mungkin sobat bertanya kok aneh juga digadang paket smarfren unlimited tapi ada FUP nya ya percuma dong unlimited?

Beberapa tahun belakangan ini banyak penyedia jasa layanan internet memberlakukan pembatasan pemakaian internet (FUP) dengan tujuan agar mencegah pengguna yang nakal dan melebihi kapasitas yang telah ditentukan.

Cara Daftar Paket Smarfren Super 4G Unlmited

Tidak semua pelanggan bisa mendaftar paket super 4G unlimited Smartfren ini dengan bebas. Sobat harus daftar melalui aplikasi mysmarfren. Karena menunya ada di sana. Untuk penggunaan akses paket melalui kode dial selama ini belum ada. Jadi yang belum download aplikasi MySmartfren, download terlebih dahulu. Pastikan juga smartphone Anda juga mendukung jaringan 4G dan area sudah terjangkau 4G sehingga Anda tidak nyesel paketan.

Kabar baiknya paket yang satu ini juga akan diberlakukan untuk pelanggan Smartfren prabayar, jadi yang menggunakan kartu prabyar bisa menggunakan paket ini.

0 Response to "Kuota Tak Terbatas Paket Smarfren Super 4G Unlimited"

Posting Komentar