Paket Nelpon AS Siang Malam Paling Murah Terbaru

Paket Nelpon AS Siang Malam Paling Murah Terbaru - Pada kesempatan kali ini Tonjong Blog akan membahas rangkuman beberapa paket nelpon dari Kartu As yang mungkin sobat butuhkan agar biaya panggilan lebih murah dari pada paket normal.

Paket nelpon as paling murah memang sudah banyak diketahui oleh para pelanggan Telkomsel khususnya kartu as, bahkan sudah sering di manfaatkan oleh pelangan untuk melakukan panggilan yang lebih murah dari tarif biasa. namun tentunya tidak semua pelanggan mendapatkan informasi tarip nelpon as murah karena masih saja ada yang kebingungan memilih paket nelpon, bahkan ada yang dengan sengaja menggunakan pulsa biasa untuk melakukan panggilan. yang tentunya biaya panggilan akan terasa lebih mahal. Bagi sobat pelanggan yang mungkin belum tahu mengenai paket-paket apa saja yang dimiliki kartu as ini yang merupakan kelebihannya berikut ini admin akan mencoba merangkumnya dalam artikel ini yang akan dibahas tuntas

Agar lebih mudah anda memilih paket nelpon mana saja yang sesuai dengan sobat. Paket nelpon kartu as ini terdiri dari beberapa macam misalnya terdapat paket nelpon as malam maupun siang. Sehingga sobat lebih bisa memilih paket dan berhemat dan juga tidak membuat kantong kebobolan.

Paket Nelpon AS Siang Malam Paling Murah Terbaru


Cara Daftar Paket Nelpon Kartu AS

Berikut ini beberapa paket nelpon as lengkap dengan cara daftar beserta tarif yang bisa sobat pilih sesuai dengan kebutuhan.

1. Paket Nelpon Rumah Rp. 1.000
Cara Daftar / Registrasi : Dial ke *100#, lalu pilih Paket Nelpon, kemudian pilih Paket Nelpon Rumah.

Paket nelpon rumah kartu as dengan hanya Rp. 1.000, Gimana irit bukan? paket ini di khususkan bagi kamu pelanggan yang menggunakan kabel telepon dari telekom. Paket tidak termasuk premium call atau telepon yang berbayar.

Paket nelpon rumah memberikan anda fasilitas yang begitu hemat. Bagaimana tidak Rp. 1.000 bisa memberikan nilai nelpon hingga sebesar Rp. 20 ribu.

2. Paket Nelpon Jagoan Serbu Double Kuota
Cara Daftar / Registrasi :
- *100*17# (untuk paket di siang hari)
- *100*18# (untuk paket malam hari).
Untuk dapat menikmati double kuota Sobat harus berada pada paket jagoan seribu.

Paket nelpon murah as ini bernama Jagoan Serbu Double Kuota, paket ini dikatakan murah karena hanya dengan harga Rp. 2 ribu saja anda sudah bisa mendapakan paket nelpon 120 menit untuk siang hari dan Rp. 2 ribu untuk 100 menit malam hari.

3. Paket Nelpon Jagoan Serbu
Paket ketiga adalah paket nelpon murah as yaitu Jagoan Serbu, anda akan mendapatkan 100 menit seharian dengan hanya Rp. 1.500 hingga Rp. 3.000 saja. Tentunya untuk mendapatka paket ini anda harus berada pada paket Jagoan Seribu. Apabila anda belum register paket Jagoan Seribu silahkan register dulu. Untuk register anda harus melakukan aktivasi dengan cara *100*70# dengan biaya yang relatif murah sekali hanya Rp. 1.000 sudah bisa terdaftar.

Setelah itu anda bisa melakukan paket nelpon as siang dan malam hari di *100*10# (untuk paket siang hari) atau *100*12# untuk paket malam hari. Selain menggunakan menu di atas untuk melakukan register anda bisa juga melalui aktivasi menggunkan SMS dengan format “serbu nelpon” untuk paket seharian / siang dan untuk pake malam hari dengan format “serbu malam” kemudian kirim k 8999.

4. Paket Nelpon WOW
Cara Daftar / Registrasi : *100*51#

Paket WOW, memungkinkan anda untuk bisa menggunakan paket nelpon kartu as dengan murah. Diamana paket ini terdapat pada perana kartu as yang bertuliskan WOW. Anda bisa mengkatifkan paket ini dengan mudah. dengan biaya Rp. 1.000 akan mendapatkan gratis nelpon selama 30 menit sesama telkomsel berlaku mulai jam 12 hingga jam 4 sore hari.

5. Paket Nelpon Gokil
Cara Daftar / Registrasi : Untuk dapat menikmati paket gokil ini sebelumnya anda harus register paket nelpon murah as terlebih dahulu dengan cara mengakses menu *100*888# dengan hanya registrasi satu kali saja. Dengan pengisian pulsa minimal Rp. 10.000. kemudian segeralah melakukan pemilihan paket bonus nelpon, sms dan internet dengan menekan menu *100*889#

Paket nelpon yang memang gokil banget. Paket gokil merupakan paket berupa bonus dari pengisian pulsa dimana setiap kelipatan 10 ribu anda akan mendapatkan gratis nelpon serta SMS selama satu hari. Apabila anda megisi pulsa sebesar Rp. 100 ribu maka anda akan mendapatkan gratis bonus nelpon selama 10 hari, gokil banget bukan.

6. Paket Nelpon Kasbuloh
Cara Daftar / Registrasi : Untuk dapat menikmati paket gokil ini sebelumnya anda harus register paket nelpon murah as terlebih dahulu dengan cara mengakses menu *100*888# dengan hanya registrasi satu kali saja. Dengan pengisian pulsa minimal Rp. 10.000. kemudian segeralah melakukan pemilihan paket bonus nelpon, sms dan internet dengan menekan menu *100*889#

Paket nelpon Kasbulon dari kartu as yang sering di sebut juga dengan Kartu As Buat Loh paket ini merupakan paket promo terbaru yang hampir mirip denga paket gokil dimana bonus yang diberikan berupa paket nelpon, sms dan paket internet setelah melakukan pembelian pulsa dengan minimal Rp. 10 ribu rupiah saja.


7. Paket Nelpon Extra Ampuh
Cara Daftar / Registrasi : Caranya tinggal pindah pada paket extra ampuh dengan cara *100*50# hanya dengan tarif 2.000 saja dan untuk register sekali saja. Untuk dapat paket nelpon 200 menit bisa anda beli di *100*120#.

Paket Nelpon Extra Ampuh dari kartu as merupakan paket nelpon kartu as murah yang bisa anda pakai. Paket yang memang ampuh banget ini adan bisa mendapatkan 200 menit seharian dan berkali kali apabila anda mendaftar paket ini. Harganyapun relatif murah banget. Anda cukup membeli dengan harga Rp. 3 ribu hingga Rp. 3,5 ribu saja anda sudah mendapatkan paket ini.

Semoga bermanfaat

0 Response to "Paket Nelpon AS Siang Malam Paling Murah Terbaru"

Posting Komentar