Cara cek sisa kuota Indosat terupdate

Cara cek sisa kuota Indosat terupdate - Operator Indosat juga banyak diminati para pengguna smartphone untuk terhubung dengan koneksi jaringan. Beragam tarif dan kuota di luncurkan indosat untuk menyenangkan pelanggan menggunakan kuota indosat mentari terbaru. Bagi anda yang ingin menggunakan indosat mentari sebagai alat penghubung dengan koneksi internet, namun belum tahu bagaimana cara cek sisa kuota indosat terbaru.

Dalam artikel ini admin akan membahas tentang bagaimana cara mengetahui sisa paket internet indosat, cara cek sisa paket internet indosat hampir sama saja dengan cara cek sisa kuota paket internet lainya, namun hanya ada sedikit perbedaan pada menu dial cek paket data internet.namun cara menggunakan menu dialnya sama saja.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan kuota internet indosat mentari yang baru dengan jaringan 4G, dan ingin tahu bagaimana cara melihat sisa kuota yang digunakan,serta bagaimana cara mengaktifkan paket indosat mentari,jenis kuota serta harga kuota indosat mentari, kami akan jelaskan secara detail pada artikel dibawah ini.

Cara cek sisa kuota Indosat terupdate


1. Cara cek paket internet indosat 4G+ Unlimitid


Paket internet indosat pertama yang ditawarkan bagi anda pengguna indosat adalah paket internet indosat mentari dengan jaringan 3G+ Unlimitid, yang mana paket ini mempunyai empat pilihan dengan kuota dan tarif serta masa berlaku yang berbeda beda, lalu apa sajakah paket mentari indosat yang ditawarkan, berikut uraiannya.

2. Cara cek Paket internet indosat harian


Paket internet indosat mentari yang satu ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp.5.000 dengan kuota 50Mb dengan kecepatan 1 Mbps yang hanya berlaku untuk 1 hari saja, jika kamu ingin membeli paket indosat mentari harian ini kamu bisa mengaktifkannya dengan cara mengirim format sebagai berikut" 

  • UL<Spasi>5K kemudian kirim SMS tersebut ke 363
  • Jangan aktifkan paket data anda sebelum anda menerima SMS yang memberitahukan bahwa paket anda sudah aktif. Jika sudah ada SMS pemberitahuan nya, silahkan aktifkan paket data anda dan bisa digunakan untuk mengakses internet

3. Cara Cek Paket Internet Indosat Mingguan


Paket internet indosat mentari mingguan bisa kamu dapatkan dengan Harga Rp. 25.000 dengan kuota 200Mb yang bisa kamu gunakan selama 1 minggu /7 hari. cara membeli paket internet indosat mingguan ini kami bisa mengirim SMS dengan format "
  • UL<Spasi>25K kirim SMS tersebut ke 363
  • Jangan aktifkan paket kamu jika belum mendapatkan SMS pembaritahuan dari indosat, pastikan kamu sudah mendapatkan SMS pemberitahuan sebelum kamu mengaktifkan Fitur paket data


4. Cara Cek Paket Internet Indosat Bulanan 


Paket internet Indosat mentari Bulanan ini bisa kamu miliki dengan harga Rp.50.000 dengan kuota 500 Mbps, dengan kecepatan akses mencapai 1 Mbps dan hanya bisa kamu gunakan selama  1 Bulan. Kamu bisa membeli paket indosat bulanan dengan format SMS sebagai berikut.

  • UL<spasi>50K kirim ke 363
  • Tunggu sampai kamu mendapatkan SMS balasan dari indosat yang memberitahukan bahwa paket anda sudah aktif. Jangan pernah mengaktifkan Fitur layanan internet di android anda sebelum anda mendapatkan sms pemberitahuan paket sudah aktif.


5. Cara Cek Paket internet indosat 4G+Kuota

Paket internet indosat mentari yang kedua ini juga memiliki kuota,harga dan masa berlaku yang berbeda beda, paket intenet indosat mentari yang kedua ini mempunya enam jenis paket internet yang berbeda beda, Jika kamu penasaran dengan ke enam paket indosat mentari ini, lansung saja lihat uraian nya pada artikel berikut.


6 .Cara Cek Paket Internet Indosat 4G+ Kuota Harian 

Paket internet indosat 4G+kuota ini bisa kamu miliki dengan harga Rp.2.000 dengan kuota 5 Mb +bonus midnight 25 Mb,kecepatan akses paket ini mencapai 3,6 Mbps dan masa berlaku paket ini hanya 1 hari. cara membeli paket internet indosat mentari 3G+kuota dengan format SMS sebagai berikut.

  • Kuota<spasi>kirim sms ke 363
  • Tunggulah sampai anda mendapatkan SMS balasan dari indosat yang memberitahukan bahwa paket anda sudah aktif.

7. Cara Cek Paket Internet Indosat 4G+kuota Mingguan


Paket internet Indosat 4G+kuota ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp.10.000 dengan  kuota 50Mb serta tambahan kuota 175 Mb Kuota Midnight  dengan kecepatan akses 3,6 Mbps yang mana paket mingguan ini hanya berlaku untuk 7 hari saja. Jika kamu berniat untuk membeli paket internet mingguan ini kamu bisa mengaktifkannya dengan cara mengirim SMS dengan format berikut.

  • Kuota<Spasi>25K kemudian kirim SMS ke  363
  • Tunggulah sampai ada balasan dari indosat yang menyatakan bahwa paket yang anda beli sudah benar benar aktif, jangan gunakan paket data anda sebelum anda mendapatkan SMS konfirmasi dari Indosat.


8. Cara Cek Paket Internet Indosat Bulanan Rp.25.000

Paket ini bisa kamu miliki dengan harga Rp.25.000 yang akan mendapatkan kuota senilai 500Mb dengan kecepatan akses  3,6 Mbps yang mana paket ini hanya berlaku 1 bulan, jika kamu ingin memiliki paket internet mentari indosat dengan cara format SMS sebagai berikut.


  • Kuota<Spasi>25K kemudian kirim ke 363
  • Tunggu sms konfirmasi dari indosat yang memberitahukan bahwa paket anda sudah aktif dengan masa berlaku selama 1 bulan


Nah, demikianlah cara cek sisa kuota indosat mentari yang baru, serta cara cek kuota indosat mentari dan jika anda berniat membeli paket ini anda bisa memiliki dengan cara diatas yang sudah kami jelaskan secara lengkap.Cara lain cek kuota indosat mentari yang bisa kamu coba dengan format berikut


  • Silahkan tekan *123*4# dan ikuti langkah langkah selanjutnya dari indosat
  • Anda juga bisa mengetahui kuota indosat mentari dengan SMS format " USAGE  kemudian kirim ke 363
  • Cara cek sisa kuota indosat selanjunta dengan mengunjuni website resmi indosat

0 Response to "Cara cek sisa kuota Indosat terupdate"

Posting Komentar