Cara Baru Cek Poin Telkomsel Kartu simpati, Kartu As Dan Kartu Hallo

Cara Baru Cek Poin Telkomsel Kartu simpati, Kartu As Dan Kartu Hallo - Pada artikel kali ini Tonjong Blog akan membagikan tips dan trik bagaimana cara cek poin Telkomsel kartu As, cek poin Kartu Simpati dan cara cek poin Kartu Hallo. bagi sobat yang baru menggunakan telkomsel mungkin bertanya-tanya Apa itu Poin Telkomsel dan Apa Kegunaan poin telkomsel dan bagaimana cara mendapatkan poin telkomsel. berikut penjelasan secara singkatnya : Poin Telkomsel adalah sebuah program apresiasi yang diberikan oleh Telkomsel kepada Pelanggan setia yang memenuhi syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh Pihak Telkomsel Baik pengguna Kartu Simpati, pengguna Kartu As dan pengguna Kartu Hallo.

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel - Poin telkomsel akan sobat dapatkan dari setiap penggisian ulang pulsa atau pengisian ulang kuota, jika poin telkomsel sobat sudah mencukupi sesuai dengan batas jumlah yang ditentukan oleh Telkomsel maka kamu bisa menukarkan poin telkomsel tersebut dengan bermacam macam hadiah, baik itu menukarkan poin dengan pulsa, cara menukarkan poin dengan paket data, cara menukarkan poin dengan paket SMS atau menukarkan Poin dengan paket Telepon dengan catatan poin yang kamu miliki sudah mencapai jumlah yang ditentukan oleh Telkomsel.

Cara baru cek poin telkomsel

Cara Cek Poin Telkomsel (simpati, As Dan Kartu Hallo)

Berikut ini cara cek poin Telkomsel bagi kamu pengguna kartu as, kartu simpati ataupun kartu Hallo yang ingin mengetahui berapa jumlah poin telkomsel yang sudah kamu miliki, atau kamu ingin menukarkan poin dengan paket data, menukarkan poin dengan paket SMS.

  • Cara Cek Poin Telkomsel sangat mudah yaitu dengan mengirimkan SMS ke 777 dengan Fomat cek poin Telkomsel  ketik " POIN " kemudian kirim ke 777. Setelah kamu mengirimkan format cek poin diatas ke 777 dengan format POIN, maka kamu akan mendapatkan balasan berupa SMS dari 777 yang memberikan informasi mengenai jumlah poin yang kamu miliki sampai saat ini.
  • Selain cara cek poin dengan format sms dan dikirim ke 777 seperti cara diatas, kamu juga bisa cek poin menggunakan aplikasi My Telkomsel yang bisa kamu download di playstore. Jika aplikasi My Telkomsel sudah kamu download, silahkan daftarkan Nomor yang akan kamu cek poin Telkomsel pada Aplikasi My Telkomsel.
  • Cara cek poin berikut adalah cara cek poin telkomsel yang paling mudah yaitu dengan menggunakan menu dial untuk cek poin yang kamu miliki. Silahkan kamu tekan *700# kemudian OK/ YES. Maka akan muncul beberapa fitur yang bisa kamu manfaatkan untuk mengetahui berapa jumlah poin telkomsel yang sudah kamu kumpulkan.


Demikianlah cara cek poin Telkomsel baik itu Cek poin kartu as, cek poin kartu simpati ataupun cara cek poin kartu hallo yang bisa kamu ketahui, semoga bermanfaat.

Incoming Search Term: 

cara cek poin telkomsel 2018
cara cek poin telkomsel 2017
cara cek poin telkomsel dan menukarkannya
cara tukar poin telkomsel 2018
cara tukar poin telkomsel dengan pulsa 2018
cara tukar poin telkomsel dengan pulsa 2017
cara tukar poin simpati loop
cara tukar poin di my telkomsel

0 Response to "Cara Baru Cek Poin Telkomsel Kartu simpati, Kartu As Dan Kartu Hallo"

Posting Komentar