Cara Mengambil Screenshoot di Hp Android tanpa sofware

Merekam tampilan layar HP - Sebetulnya membuat gambar layar hp android kita sangat mudah tetapi memang tidak sedikit orang yang belum tahu bagaimana cara mengambil foto layar hp sendiri atau lebih dikenal dengan istilah Screenshoot.

Ketika sobat ingin mengambil gambar tampilan layar HP misalnya saja ingin mengambil tampilan chating Fb, Tampilan layar hp atau yang lainnya, dengan cara ini sobat tidak perlu mengambil foto dengan hp yang lain.

Berbeda dengan Cara membuat screenshoot pada komputer yang perlu menginstal aplikasi tertentu pada hp android khususnya biasanya sudah tersedia untuk mengambil screenshoot otomatis tanpa software hanya saja jarang para pengguna android mengetahuinya.


Cara mudah membuat Screenshoot layar hp android sendiri tanpa aplikasi

Berikut ini cara membuat screenshoot dengan mudah pada handphone kita baik itu untuk Iphone, Blacberry, Samsung, Sony Experia, Lenopo  dan lain-lain
Cara mudah membuat screenshoot di hp samsung, hp lenovo, hp asus, hp blackberry, hp smartfren, hp evercross

Ada 2 Cara yang bisa dilakukan untuk mengambil gambar layar hp sendiri yaitu
  • Menekan tombol Home dan Switch Off Secara bersamaan
Nanti hp sobat akan mengambil tampilan layar secara otomatis, biasanya ada suara seperti kita sedang mengambil foto dengan kamera hp, Cara ini berjalan di Hp Samsung, Hp IphoneTetapi jika jika cara ini tidak berhasil atau tidak ada perubahan apa apa setelah menekan tombol home dan switch off maka coba gunakan cara ke-2.
  • Menekan Tombol Switch Off dan Tombol Volume bawah secara bersamaan
Cara ini biasanya work pada hp Sony Xperia, HP Lenovo, Hp Asus, Hp Evercros,

0 Response to "Cara Mengambil Screenshoot di Hp Android tanpa sofware"

Posting Komentar