Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu XL

Memperpanjang masa aktif kartu XL- Bagi sobat pengguna kartu XL menambah masa aktif terkadang tidak terlalu dibutuhkan karena dengan dengan membeli pulsa baik itu pulsa xl voucher ataupun Eletrik maka secara otomatis masa berlaku kartu xl sobat akan bertambah, tetapi beda lagi jika sobat memiliki kartu XL tetapi bukan kartu utama sehingga jarang diisi pulsa, akibatnya masa aktif kartupun semakin pendek.

Ada banyak cara membeli masa aktif xl yang bisa anda lakukan, baik itu cara beli masa aktif kartu xl dengan pulsa ataupun cara menambah masa aktif kartu dengan gratis, namun pada kesempatan kali ini ane akan membahas cara lengkap menambah masa berlaku kartu xl dengan saldo pulsa.
Sebenarnya pihak xl axiata itu sendiri sudah menyediakan cara untuk membeli masa tenggang kartu xl dengan menu yang telah disediakan, sobat tinggal mempraktekannya.

Cara Cek dan cara memperpanjang masa aktif kartu XL


Untuk cara melihat masa aktif kartu perdana xl sobat tinggal cek pulsa aja dengan mengetik *123# nanti disana muncul jumlah pulsa dan masa aktif kartu.
Sedangkan untuk cara memperpanjang masa aktif kartu bisa sobat lakukan dengan menekan *123*8484#
Disana akan muncul beberapa pilihan sobat tinggal pilih sesuai dengan saldo pulsa yang tersedia di nomor yang akan diperpajang masa aktifnya.

Info Tarif layanan perpanjang masa aktif kartu xl.

cara membeli masa aktif kartu xl dengan pulsa

Cara lain untuk menggunakan layanan perpanjang masa aktif xl yaitu 
cara membeli masa aktif kartu xl dengan pulsa
Semoga Informasi cara menambah masa berlaku kartu xl bisa bermanfaat bagi sobat semua

0 Response to "Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu XL"

Posting Komentar