Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Indosat Mentari, Im3, Starone, Matrix tanpa membeli pulsa

Memperpanjang Masa Aktif Kartu Indosat - Beberapa waktu yang lalu ane ditanya bagaimana cara menambah masa aktif kartu indosat ooredoo 2016 oleh seorang teman yang kebetulan kartu mentari miliknya sudah habis masa aktifnya hanya tersisa masa tenggang saja, ane suruh dia buat beli pulsa yang 5K aja tapi teman ane itu bilang sayang soalnya kartunya jarang di pakai hanya sesekali aja dipakainya.

Kalau jarang di pakai ngapain ngotot mau di perpanjang masa aktifnya.. meskipun begitu ane kasih tau juga Trik menambah masa aktif Kartu indosat yang tentunya bisa juga digunakan untuk kartu mentari baik kartu yang baru ataupun kartu yang sudah lama.

Bagi anda pengguna Kartu IM3 atau mentari yang sudah memasuki masa tenggang kartu bisa menggunakan cara ini sehingga kartunya bisa di perpanjang masa aktif kartu tanpa membeli pulsa ataupun tanpa melakukan isi ulang. Namun tidak semua orang mengetahui cara beli masa aktif kartu mentari dan Im3.

Jangan lupa cek masa aktif kartu indosat ooredoo - Pada dasarnya masa aktif kartu bisa bertambah otomatis tidak perlu mencari sana sini trik menambah masa aktif kartu indosat , ketika kita melakukan isi ulang pulsa indosat baik itu menggunakan kode Voucher ataupun dengan Pulsa Eletrik, tetapi ketika kita jarang mengisi pulsa atau lama tidak diisi pulsa maka kartunya akan memasuki masa tenggang dan mengakibatkan kartu tidak bisa digunakan untuk menelpon ataupun sms tetapi kalau menerima telphon atau sms masih bisa.

cara menambah dan memperpanjang masa aktif kartu indosat, mentari, im3,starone, matrik

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Indosat

Pada Kesempatan ini ane akan membahas bagaimana cara menambah masa aktif kartu indosat terbaru tanpa membeli pulsa baik itu untuk kartu mentari ataupun kartu Im3.

  • Cara menambah Masa aktif Kartu dengan menukar Pulsa
Caranya ini bisa sobat lakukan ketika saldo pulsa pada Sim Card Indosat ada masih banyak, maka agar kartu indosat bertambah masa aktifnya silahkan Tukarkan pulsa anda dengan masa aktif dengan cara:

  1. Ketik  Aktif3  kirim ke 555 masa aktif bertambah 3 hari dengan harga Rp 2000
  2. Ketik  Aktif14  kirim ke 555 masa aktif bertambah 14 hari dengan harga Rp 5000
  3. Ketik  Aktif30  kirim ke 555 masa aktif bertambah 30 hari dengan harga Rp 10.000
  • Memperpanjang masa aktif kartu mentari dan Im3 dengan cara Transfer Pulsa
Carai ini bisa sobat lakukan dengan mentransfer pulsa dari teman ke nomor kita, maka otomatis masa aktif kartu perdana indosat kita akan bertambah.
  1. Transfer pulsa 5rb-10rb masa aktif bertambah 3 hari
  2. Transfer pulsa 10rb-20rb masa aktif bertambah 7 hari
  3. Transfer pulsa 20rb-25rb masa aktif bertambah 15 hari
  4. Transfer pulsa 50rb-100rb masa aktif bertambah 22 hari
  5. Transfer pulsa 100rb-150rb masa aktif bertambah 30 hari
  6. Transfer pulsa 150rb-200rb masa aktif bertambah 45 hari
Untuk Cara Transfer Pulsa Indosat sobat bisa lihat pada link berikut 
  • Cara menambah masa aktif kartu indosat dengan menukar Poin Senyum Indosat
Cara ini merupakan alternatif bagi sobat yang akan memperpanjang kartu indosat yang memang sudah lama dipakai sehingga memiliki banyak poin indosat sehingga sobat bisa menukar poin indosat sobat bisa tukar point senyum indosat dengan masa aktif kartu.
caranya : 
Ketik MA 250 kirim ke 7887 masa aktif 1 minggu atau sobat bisa mengganti jumlah point senyum dengan nominal yang berbeda.

Itulah beberapa cara menambah masa aktif atau masa berlaku kartu indosat mentari , Im3 , Matrix , Starone tanpa membeli pulsa. semoga postingan ini bermanfaat

4 Responses to "Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Indosat Mentari, Im3, Starone, Matrix tanpa membeli pulsa"

  1. tapi sy coba kirim sms kie 555 ko gagal terus, apa mgkn krn kartu sy tinggal masa tenggangx saja ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pulsa nya harus lebih gan, jangan di pas kan misalnya untuk membeli masa aktif 2 hari pulsanya harus lebih dari 2000.
      Thank udah berkunjung

      Hapus
  2. giman kalo memperbaiki kartu tidak bisa nelpon atau sms....? dan berapa ya code id indosat......

    BalasHapus
  3. pulsa saya uda lebih tapi tetap gagal

    BalasHapus