Cara Klaim Paket Internet Indosat 50 GB 24 Jam Cuman 100K

Cara Klaim Paket Internet Indosat 50 GB 24 Jam Cuman 100K - Jika kita membahas paket internet murah meriah mungkin sobat sangat butuhkan saat ini, hanya saja sebagian provider penyedia layanan data di indonesia kebanyakan menyediakan paket internet kuota besar tetapi dibagi-bagi, misalnya kuota utama, kuota youtube, kuota sosial media dan lain sebagainya.

Apakah sobat ingin membeli paket internet dengan kuota yang besar tanpa dibagi- bagi, alias kuota utama semua dan bisa dipakai 24 jam tentunya dengan harga murah? mungkin paket internet dari provider indosat bisa jadi solusi bagi sobat, karena paket internet yang kuota murni kuota utama semua ditambah dengan jaringannya 4G yang hampir sudah merata di berbagai pelosok.


Ada berbagai Paket indosat yang disebut paket Freedom Internet yang disajikan oleh indosat, tetapi yang akan admin bahas pada postingan ini yaitu bagaimana cara mendapatkan paket internet dengan kuota 50GB Full 24 Jam tanpa dibagi-bagi dengan harga Cuman 100K, karena biasanya kalau harga standar harga Rp100.000 hanya bisa mendapatkan kuota 25GB. Nah bagaimana cara mendapatkannya? yuk simak caranya berikut ini>

Cara Klaim Paket Internet Indosat 50 GB 24 Jam Cuman 100K

Cara membeli paket Freedom Internet indosat bisa juga diakses dengan UMB yaitu dengan dial *123# hanya saja disana tidak ada menu untuk membeli paket kuota 50 GB jadi sobat harus menggunakan menu di My IM3 berikut langkah-langkahnya :

  1. Silahkan download My Im3 di Playstore atau bisa download disini kemudian buka aplikasi tersebut.
  2. Login menggunakan nomor yang akan sobat gunakan untuk membeli paket internet 50GB
  3. Jika sobat sudah memiliki My IM3 dan sudah login silahkan abaikan langkah diatas
  4. Klik tombol/ Menu Beli pada deretan menu dibawah
  5. Pilih SENSASI FLASH SALE
  6. Disana tinggal sobat pilih paket Freedom Internet 50GB harga 100K paket aktif 30 Hari
  7. Selesaikanlah langkah-langkah membeli paket tersebut sampai dengan selesai
  8. Jika gagal membeli silahkan non aktifkan paket lama sobat; semoga berhasil
Perlu admin ingatkan sebelum sobat mengisi pulsa dan membeli paket ini alangkah baiknya sobat cek terlebih dahulu, takutnya kuota tersebut tidak tersedia pada nomor indosat sobat. semoga bermanfaat

Jika ada pertanyaan seputar artikel ini jangan sungkan untuk berkomentar ya





0 Response to "Cara Klaim Paket Internet Indosat 50 GB 24 Jam Cuman 100K"

Posting Komentar