WORK!! Cara Transfer Paket Data Internet Indosat dan Telkomsel 2020

Transfer Paket Data Internet | Hallo sahabat Tonjong Blog, sobat punya teman yang tidak punya kuota internet, atau sobat punya 2 Kartu yang satu ada paket internet dan satu lagi tidak ada paket internet dan ingin membagikan kuota internet yang sobat miliki? Jika benar sobat berada pada tempat yang tepat. Karena pada artikel kali ini admin akan membagikan bagaimana cara mentransfer paket data internet untuk kartu Telkomsel dan Indosat, yang pastinya sudah admin praktekan dan berhasil. 

Dengan mentransfer Kuota data internet sobat kepada teman,sobat tidak perlu lagi berbagi data lewat hotspot, apalagi orang yang akan kita bagi kuota internet merupakan orang terdekat, misalnya adik, atau pacar hehehe. 



Cara ini memang lebih efisien dari pada kita tiap bertemu selalu minta dihotspot mending sih kalau tidak terganggu tetapi jika speed internet kita pas-pasan terus teman atau adik minta di hotspot kadang bikin jengkel juga, apalagi jika sobat suka main game online, pasti game nya nge-lag nge-lag. ( pengalaman sendiri sih he).

Hampir semua operator kini sudah menyediakan feature untuk bisa berbagi kuota internet, namun admin pada postingan ini hanya akan membagikan bagaimana cara berbagi kuota internet kartu indosat dan kartu telkomsel, bagaimana caranya?.... Yuk Simak caranya berikut ini.

Cara Transfer Paket Data Telkomsel Dan Indosat Terbaru


1. Transfer Paket Data Telkomsel

Perlu perlu sobat ketahui bahwa masa berlaku yang diberikan hanya 3 hari, dihitung ketika paket data diterima dengan biaya yaitu 5.000 pertransaksi, Caranya :
  1. Tekan *500*2# dan klik 'call'.
  2. Pilih 1 (YA)
  3. Masukkan nomer tujuan, lalu klik kirim.
  4. Selanjutnya sobat akan diminta masukkan jumlah kuota internet (pilih sesuai kebutuhan) lalu kirim.
  5. Notifikasi nanti akan muncul, silahkan konfirmasi ulang, dengan tekan 1 (Setuju).
  6. Maka secara otomatis akan terkirim.

2. Transfer Paket Data Indosat

Berbeda dengan Telkomsel, untuk berbagi kuota internet pada provider Indosat sobat harus menginstal  aplikasi MyIM3 Terlebih dahulu, setelah itu silahkan simak caranya dibawah ini
  • Open aplikasi MyIM3 setelah itu pilih paket data internet sesuai keinginan.
  • Setelah itu klik buy as gift dan masukkan nomer tujuan yang ingin dikirim paket data.
  • Lalu pilih metode pembayaran dan paket data akan secara otomatis terkirim ke nomor tujuan.
Demikian Cara Transfer Paket Data Internet Indosat dan Telkomsel 2020 yang bisa admin bagikan, dan perlu sobat ketahui bahwa cara ini mungkin saja berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, semoga bermanfaat

0 Response to "WORK!! Cara Transfer Paket Data Internet Indosat dan Telkomsel 2020"

Posting Komentar