Cara Setting Nox App Player Untuk PC Ram 2 Gb Agar Lebih Ringan

Cara Setting Nox App Player Untuk PC Ram 2 Gb Agar Lebih Ringan - Hallo sahabat Tonjong Blog pada postingan sebelumnya admin sudah share Emulator andorid super ringan untuk pc Ram 2Gb yaitu Nox Emulator, nah pada postingan kali ini admin akan membagikan bagaimana cara setting Nox App Player Agar lebih ringan.

Emulator Android untuk PC ram 2 Gb mungkin banyak sobat temukan di internet, namun tidak sedikit setelah menginstal Emulator tersebut kemudian menjalankannya ternyata malah terasa lambat bahkan tidak sedikit membuat Hang PC yang sobat gunakan.

Nox App Player yang sudah amin share sebelumnya mungkin sebagai solusi bagi sobat yang memiliki pc dengan speck yang standar, jika setelah sobat menggunakan Nox App Player masih terasa lambat, mungkin settingannya kurang pas, untuk itu admin bagikan bagaimana cara setting Nox App Player berikut ini.

Cara Setting Nox App Player


  • Jalankan emulator nox sampai loading selesai.
  • Klik setting pada bagian paling atas. 
  • Di menu General Settings ceklis Root Startup jika kamu ingin memiliki akses root. 


Setting Nox App Player Agar Lebih Ringan di PC Ram 2 Gb


Pada menu Advanced Settings

  • Performance Setting: pilih low agar emulator androidnya ringan. atau bisa juga dengan pilih Custom, Cpu isi 1 dan Ram bisa di isi 512 MB atau naikkan dikit jadi 768 MB.
  • Startup Settings: Ini untuk mengubah ukuran tampilan androidnya. Saya menggunakan custom setting dengan Width: 340 Height: 600 DPI: 160.
  • Graphics rendering Mode: saya menggunkan settingan Compatible (OpenGL)
  • Frame settings: Pilih 20 saja.

Setting Nox App Player untuk pc low speck


Menu Property setting: biarkan default, tetapi sobat mau mengubahnya silahkan sesuaikan dengan keinginan sobat Ada beberpa tipe smartphone android seperti samsung, oppo, sony dan lain-lain.

Menu lainnya saya biarkan default saja.
Jika sudah klik Save Settings.

Pilih Yes saja untuk mengubah settingannya dan biarkan restart

Demikian Cara Setting Nox App Player Untuk PC Ram 2 Gb Agar Lebih Ringan semoga bermanfaat

0 Response to "Cara Setting Nox App Player Untuk PC Ram 2 Gb Agar Lebih Ringan"

Posting Komentar