10 GB Internet Gratis Dibagikan Pemerintah Untuk Atasi Kejenuhan Di Rumah Saja

10 GB Internet Gratis Dibagikan Pemerintah Untuk Atasi Kejenuhan Di Rumah Saja - Penyebaran Virus Covid 19 masih menjadi momok yang menakutkan bagi semua negara termasuk indonesia, maka tidak heran sejumlah negara menerapkan imbauan kepada masyarakatnya baik itu kepada pelajar dan pekerja untuk Stay At Home ( Tetap berada Dirumah ) Dan Work Form Home ( Bekerja Dari rumah)

Imbauan pemerintah untuk tetap tinggal Di rumah yang diberlakukan sejumlah negara ini membuat masyarakat merasa jenuh dan penggunaan internet pun semakin meningkat, situasi inipun ditangkap oleh Pemerintah.

10 GB Internet Gratis Dibagikan Pemerintah Untuk Atasi Kejenuhan Di Rumah Saja

Di Thailand, Pemerintah mengeluarkan kebijakan membagikan 10 GB Paket Data Internet Gratis kepada masyarakatnya setiap bulan selama masa pademi corona virus ini. kebijakan pemerintah memberikan paket internet gratis 10 Gigabyte ini berlaku mulai tanggal 10 April 2020.

Dilansir dari Reuters, Rabu ( 1/4/2020) Kebijakan pemerintah memberikan paket data gratis untuk seluruh masyarkat secara langsung oleh Sekretaris Jendral Komisi Penyiaran dan Telekomunkasi Nasional , Takom Tantasith.

" Setiap orang bisa mendaftar secar agratis 10 GB paket data setiap bulan mulai tanggal 10 april mendatang, Pemerintah berharap dengan meberikan pekt data itu bisa membuat masyarkat tinggal di rumah dan membatasi penyebaran virus corona "  Ujarnya.
Baca Juga : - Cara Klaim Kuota Internet Gratis Indosat 30 GB- Cara Klaim Kuota Internet Gratis Telkomsel 30 GB
Berita ini juga disampaikan oleh Opertor seluler Advanced Info Service Pcl yang menjhelaskan bahwa pemakaian jaringan internet memang meningkat 52 Persen Sedangkan penggunaan paket data naik 18,4 persen dari biasanya. Khususnya pemakaian video telekonference yang tumbuh lebih sepuluh lipat dibanding biasanya.

Sedangkan Di tanah air sendiri  ( Indonesia) para operator seluler juga mengambil langkah dengan kondisi pandemi corona dengan membagikan Kuota Gratis 30GB oleh beberapa Operator seluler , namun hanya dikhususkan untuk para pelajar dengan membatasi akses yaitu hanya bisa digunakan untuk situs E-Learning saja

0 Response to "10 GB Internet Gratis Dibagikan Pemerintah Untuk Atasi Kejenuhan Di Rumah Saja"

Posting Komentar