Psiphone Solusi Internet Bebas Tanpa Sensor

Psiphone Solusi Internet Bebas Tanpa Sensor - Jika sobat sering berkunjung ke situs ini www.tonjong.com mungkin sobat pernah menemukan cara membuka situs yang diblokir selain itu sobat juga mungkin pernah membaca bagaimana tips dan trik internet gratis baik itu dengan sedikit saweran ataupun OPOK atau 0 pulsa 0 kuota.

Nah pada kesempatan kali ini, admin akan membahas dan tentunya akan membagikan salah satu aplikasi yang mungkin tidak asing lagi bagi para pengguna internet gratis yaitu Psiphone Pro Untuk PC.


Psiphon adalah perangkat lunak pengelakan untuk platform Windows dan Mobile yang menyediakan akses tanpa sensor ke konten Internet. Proksi web open source yang dirancang untuk membantu pengguna internet yang terkena sensor internet dengan aman mem-bypass sistem penyaringan konten.

Psiphon adalah aplikasi penembus sensor buatan Psiphon Inc. yang memanfaatkan teknologi VPN, SSH, dan proksi HTTP untuk memberikan akses internet bebas sensor kepada Anda. Aplikasi klien Psiphon akan secara otomatis mempelajari titik akses baru untuk menambah peluang Anda menembus sensor.

Psiphon dirancang untuk memberi Anda akses terbuka ke konten online. Psiphon tidak meningkatkan privasi online Anda dan tidak seharusnya dianggap atau digunakan sebagai alat keamanan berinternet.

Psiphon memiliki tujuan spesifik dan sederhana: untuk memberikan pengguna akses terbuka ke Internet ketika kontrol dan batasan informasi diberlakukan secara sewenang-wenang di negara mana pun. Layanan Psiphon berusaha untuk menjadi jalan pertama melawan sensor di mana pun dan kapan pun itu terjadi.

Setiap tingkat kontrol Internet secara inheren melanggar hukum dan mengabaikan hak asasi manusia secara mendasar. Alat ini menyediakan infrastruktur online untuk mendukung dan mempertahankan basis pengguna yang besar ketika pemerintah melakukan intervensi untuk memblokir Internet di dalam perbatasan mereka.

Sobat mau mencoba menggunakan Psiphone? silahkan klik tautan dibawah ini

Demikian artikel tentang Psiphone yang bisa admin bagikan semoga bermanfaat

0 Response to "Psiphone Solusi Internet Bebas Tanpa Sensor"

Posting Komentar