Cara melihat Password Yang Tersimpan Di Mozilla Firefox

Cara melihat Password Yang Tersimpan Di Mozilla Firefox - Mozilla firefox merupakan salah satu browser yang paling banyak digunakan selain Google Chrome, Internet Explorer, Opera mini dan browser-browser lainnya. di browser yang kita gunakan ini terkadang kita menyimpan beberapa sandi atau pasword dengan tujuan ketika kita membuka sebuah alamat misalnya email atau akun lainnya kita tidak di ribetkan dengan harusnya memasukan username dan pasword lagi. 

Menyimpan username dan pasword pada browser biasanya dilakukan hampir kebanyakan orang pada komputer atau leptop pribadi, seperti sudah dijelaskan diatas salah satu tujuannya yaitu agar memudahkan kita ketika login. 
Baca Juga : Cara menghilangkan Iklan Pop Up yang muncul tiba-tiba dilayar Komputer sobat
Namun menyimpan pasword baik itu akun sebuah situs atau email jika terlalu lama kita sering lupa, seperti username masih ingat tapi paswordnya sedikit lupa, nah untuk mengatasi lupa pasword pada pengguna Mozilla firefox, maka pada kesempatan kali ini admin Tonjong Blog akan membahas cara mudah melihat pasword yang tersimpan pada browser Mozilla firefox. 

Cara Paling Gampang Melihat Password Di Mozilla Firefox

Berikut tips paling mudah untuk mengetahui pasword pada browser Mozilla firefox di komputer/ leptop sobat.

1. Buka menu Option pada sisi Kanan atas seperti pada gambar dibawah ini.

Cara melihat Password Yang Tersimpan Mozilla Firefox

Baca Juga : Cara Mudah Mempercepat Browser Mozilla Firefox
2. Selanjutnya Klik Menu Info Masuk dan Sandi, Setelah itu akan muncul tampilan seperti berikut ini.
Cara melihat Password Yang Tersimpan Mozilla Firefox
3. Pada tampilan tersebut akan muncul beberapa akun dan pasword yang tersimpan pada browser mozilla sobat. silahkan sobat klik akun yang ingin dilihat paswordnya kemudian klik gambar mata untuk menampilkan pasword.

Mudah bukan..... Demikian artikel Cara Melihat Pasword pada browser Mozilla firefox yang bisa admin bagikan, semoga bermanfaat

0 Response to "Cara melihat Password Yang Tersimpan Di Mozilla Firefox"

Posting Komentar