Cara Baru Mengirim Foto Dengan Password Di WhatsApp

Cara Baru Mengirim Foto Dengan Password Di WhatsApp | Halo sahabat Tonjong Blog, Bagi pengguna whatsapp mungkin tidak asing lagi dengan berbagi foto, namun perlu kita sadari bahwa terkadang kita tidak ingin foto tersebut dibuka oleh orang lain! lho emangnya bisa, kan foto yang sudah kita bagikan pastinya dapat dilihat oleh orang lain,bahkan bisa di download juga.

Nah pada kesempatan kali ini, tonjong blog akan membagikan sebuah trik dimana foto yang sudah kita bagikan itu bisa diberi pengamanan dengan menambahkan pasword, yang tentunya tidak semua orang bisa melihatnya, cuman beberapa orang yang sudah kita kasih tahu paswordnya yang bisa melihat foto tersebut.

Pengamanan gambar atau foto tersebut sangat diperlukan untuk meminimalisir penggunaan foto kita oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Tipsini sangat mudah sekali untuk diterapkan diperangkat android maupun iOS.

Untuk bisa menerapakan cara ini, terlebih dahulu kalian harus install aplikasi tambahan yang bisa kalian dapatkan secara gratis. Berikut ini tutorialnya.

Cara Baru Mengirim Foto Dengan Password Di WhatsApp Terbaru

  • Langkah pertama silahkan download dan install aplikasi Image to PDF Converter Apk
  • Kemudian klik icon (+) yang ada di pojok kanan bawah, lalu pilih gambar yang ingin kalian kirim.
Cara Baru Mengirim Foto Dengan Password Di WhatsApp

  • Setalah itu klik icon PDF yang ada dipojok kanan atas.
  • Masukkan filenama sesuai keinginan, klik password protection (silahkan masukkan password yang kalian inginkan) lalu tekan OK.
tutorial Mengirim Foto Dengan Password Di WhatsApp

  • Pilih icon share (silahkan share ke media sosial kalian) dan jangan lupa untuk memberikan password kepada penerima pesan.
Demikian artikel Cara Baru Mengirim Foto Dengan Password Di WhatsApp yang bisa admin bagikan , semoga bermanfaat

0 Response to "Cara Baru Mengirim Foto Dengan Password Di WhatsApp"

Posting Komentar