Cara Paling Mudah Update Windows 10 Tanpa Ribet

Cara Update Windows 10 - Sistem Operasi Windows saat ini menjadi sistem operasi yang paling banyak digunakan pada komputer maupun leptop diseluruh dunia, dan sekarang window 10 menjadi yang paling populer sejak dirilis pada tahun 2015 yang merupakan update dari versi windows sebelumnya yaitu windows 8.

Pihak windows sendiri terus melakukan berbagai perbaikan baik dari segi perbaikan bug maupun perubahan versi yang tentunya lebih baik, dan semuanya itu disediakan dalam bentuk instaler maupun dalam bentuk update. apalagi sekarang versi windows 10 sudah tersedia versi finalnya.

Nah bagi sobat yang ingin mengupdate windows 10 ke versi yang lebih baru, admin akan membagikan cara yang lebih mudah dan simple cara update windows ke versi terbaru, dan tentunya untuk mengupdate windows ini diperlukan koneksi internet yang cepat dan stabil tentunya.

Cara Update windows 10 sebetulnya bisa dilakukan dengan berbagai cara, misalnya cara manual dengan menu update yang disediakan windows, CMD dan Dengan bantuan aplikasi Windows Update Assistan, namun menurut admin cara yang paling mudah yaitu update windows dengan menggunakan aplikasi resmi yaitu Aplikasi Update Assistan.

Cara Paling Mudah Update Windows 10 dengan Windows Update Assistan

Berikut ini merupakan langkah-langkah yang harus sobat lakukan untuk mengupdate windows 10 sobat dengan menggunakan windows update assistan

  • Download Windows 10 Update Assistan
  • Setelah di download silahkan sobat dan instal maka nantinya akan muncul tampilan seperti gambar berikut ini
update windows 10 dengan aplikasi
  • Selanjutnya silahkan sobat klik Update Now
  • Langkah selanjutnya windows akan mengecek kompatible hardware pada komputer/ leptop sobat. jika semuanya sudah oke silahkan sobat klik Next
download update windows 10
  • Selanjutnya sobat tinggal menunggu saja sampai proses update selesai
cara update windows10 dengan aplikasi bawaan windows
  • Setelah proses selesai maka windows akan meminta kita untuk merestart komputer/ leptop, silahkan sobat restart saja.
Dan akhirnya windows 10 sobat sudah terupdate ke versi yang lebih baru. mungkin sobat ada yang bertanya kenapa proses download lama sekali? yang pertama mungkin speed internet sobat agak lambat dan kurang stabil yang bisa mengakibatkan prosesnya sedikit lebih lama dan bisa saja kalau jaringan internet sobat bermasalah proses update tersebut menjadi gagal.

Demikian artikel Cara Paling Mudah Update Windows 10 Tanpa Ribet yang bisa admin bagikan, semoga bermanfaat

0 Response to "Cara Paling Mudah Update Windows 10 Tanpa Ribet"

Posting Komentar