Cara Melihat Pasword Wifi Di Windows 7,8 dan 10 Tanpa Ribet

Lupa pasword wifi? atau sobat ingin mengetahui apa pasword wifi yang terhubung di leptop sobat yang menggunakan windows7, windows 8 atau bahkan windows 10?. Mungkin itu adalah salah satu pertanyaan yang mendorong sobat untuk sampai pada blog ini, khususnya pada postingan ini.

Kita semua menyadari bahwa internet merupakan salah satu kebutuhan baik itu koneksi internet lewat modem maupun koneksi internet lewat wifi yang banyak ditemukan disekitar kita, baik itu di sekolah, Supermarket, rumah makan ,cafe ataupun kedai kopi bahkan kita sendiri bisa membuat wifi. 


Namun biasanya kita sering lupa pasword wifi, mungkin karena lama terkoneksi dengan wifi tersebut sehingga kita mau-tidak mau harus mencari cara bagaimana mengetahui Paswrod wifi tersebut.

Pada postingan kali ini tonjong.com akan membagikan salah satu cara untuk mengetahui pasword wifi di windows 10, sehingga sobat tidak perlu mencari-cari atau bertanya lagi ke pemilik wifi apa pasword wifinya.

Dan perlu sobat ketahui cara intip pasword wifi di leptop atau komputer ini bukanlah cara untuk membobol pasword wifi jadi sobat jangan salah paham ya. cara ini dikhususkan untuk mengecek pasword wifi yang terhubung atau pernah terhubung ke leptop atau komputer sobat, baik itu yang menggunakan windows7, vista, windows8 atau windows 10.

Cara Mengetahui Pasword Wifi Di Windows 7,8 dan 10

Berikut ini adalah cara paling mudah untuk cek pasword wifi di leptop atau komputer sobat, meski banyak ada cara lain namun cara ini admin rasa merupakan cara cek pasword wifi paling mudah tanpa memerlukan aplikasi tambahan. Caranya yaitu :

  • Klik Kanan ikon internet di pojok kanan bawah dan pilih Open Network & Internet Settings

  • Klik Network and sharing center

  • Pilik wifi yang terhubung

  • Klik Wireless Properties

  • Centang Show Characters, maka nantinya akan muncul pasword wifi yang kita gunakan pada kolom Network Security Key


Demikian artikel Cara Melihat Pasword Wifi Di Windows 7,8 dan 10 Tanpa Ribet yang bisa admin bagikan, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Melihat Pasword Wifi Di Windows 7,8 dan 10 Tanpa Ribet"

Posting Komentar