Tips Cara Memperpanjang Durasi Status Whatsapp Hingga 10 Menit

Tips Cara Memperpanjang Durasi Status Whatsapp Hingga  10 Menit | Aplikasi Sosial yang sangat populer selain Twitter,faceboo,IG yaitu WhatsApp, belakangan ini WhatsApp atau sering di singkat dengan WA ini paling banyak digunakan, entah itu karena proses registrasi yang simple atau media komunikasi yang terbilang cukup mudah, baik itu untuk mengirim pesan, telpon atau Video Call.

Selain untuk mengirim pesan via Chat atau Telpon banyak juga pengguna WhatsApp membuat status di WA, yang tentunya bisa dilihat oleh orang lain yang kontaknya sudah disimpan di ponsel. 

Tidak jarang pengguna WA membuat status / Story baik dengan foto/gambar ataupun Video, namun Seperti yang diketahui bahwa status whatsapp biasanya memiliki durasi hanya 30 detik saja. Tapi bagi kalian yang ingin share story wa dengan durasi panjang, caranya mudah sekali.

Dengan menggunakan aplikasi tambahan yang harus kalian install terlebih dahulu dan aplikasi tersebut tersedia gratis untuk kalian gunakan. Jadi, bagi kalian yang ingin mencoba bisa langsung ikuti tutorial dibawah ini. 

Tips Cara Memperpanjang Durasi Status Whatsapp Hingga  10 Menit


  • Silahkan  install aplikasi Video2me terlebih dahulu. Jika sobat belum punya, bisa download lewat tautan link berikut [Video2me Apk]
  • Selanjutnya buka aplikasinya dan pilih icon dengan tulisan GIF.
  • Kemudian pilih video2Gif (No Sound) dan pilih video yang ingin kalian jadikan story wa.
  • Disini sobat bisa mengatur kecepatan bahkan memotong videonya.
  • Tapi perlu kalian ketahui kekurangan dari format video GIF ini yaitu menghilangkan suara atau audio yang ada di dalam video.
  • Jika sudah, silahkan pilih icon centang untuk melanjutkan proses pemformatan video dan tunggu sampai selesai.
  • Setelah selesai, kalian bisa masuk ke aplikasi whatsapp lalu pilih status. Lalu pilih video yang sudah kalian format menjadi GIF dan klik kirim. 
Demikian artikel Tips Cara Memperpanjang Durasi Status Whatsapp Hingga  10 Menit semoga bisa bermanfaat

0 Response to "Tips Cara Memperpanjang Durasi Status Whatsapp Hingga 10 Menit"

Posting Komentar