Tips Menghemat Biaya Saat Membeli Aplikasi / Software

Tips Cara Murah Membeli Aplikasi Komputer - Aplikasi / software merupakan komponen penunjang yang sangat penting bagi komputer. Ada dua jenis aplikasi perangkat lunak yaitu versi gratis dan berbayar.

Pembelian aplikasi yang mumpuni bagi sebagian orang  merupakan pertimbangan besar (bagi perusahaan yang diharuskan menggunakan software / aplikasi original). Pembelian Software Office Tools (Contoh MS Office dan lain sebagainya), Edit Photo (Seperti Photoshop) tentunya akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Bagaimana menghemat biaya saat membeli Aplikasi / software ?

Kami akan memberikan sedikit tips cara menghemat biaya bagi komputer anda.

  • Pastikan bahwa tidak ada software yang bersaing. Seperti penggunaan program MS Office dan Open Office, dari segi kegunaan dan fitur program ini memiliki banyak kesamaan, Perbedaannya MS Office berbayar dan Open Office disediakan gratis untuk anda. Penggunaan Open Office lebih menghemat pengeluaran perusahaan anda.
  • Penggunaan Lisensi bersama. Artinya Apabila anda membeli sebuah Aplikasi lebih baik cek lisensi yang akan diberikan yaitu individu (hanya dapat digunakan 1 komputer) dan Paket Lisensi (digunakan lebih dari satu komputer). Dalam kasus ini ada beberapa software yang memberikan dengan harga paket lebih dari satu PC.
  • Harga yang terjangkau. Membandingkan dengan beberapa toko software merupakan langkah yang paling tepat untuk menekan pengeluaran perusahaan. biasanya harga software akan berubah sewaktu-waktu. 

Semoga Tips Hemat Membeli Aplikasi Pada Komputer ini bermanfaat bagi perusahaan anda.

0 Response to "Tips Menghemat Biaya Saat Membeli Aplikasi / Software"

Posting Komentar