Cara Mengetahui MMC Card atau SD Card Asli Dan Palsu

Cara Mengetahui SD Card Palsu Dan Asli - Hallo Sobat TonjongBlog pada artikel kali ini admin akan membahas tentang salah satu permintaan dari salah satu teman tonjongblog yang bertanya bagaimana cara kita mengetahui SD Card yang Asli dan SD Card yang palsu, hal ini tentunya menjadi salah satu keharusan bagi kita sebagai konsumen agar mengetahui bagaimana ciri-ciri SD Card Asli.

Berbicara tentang SD Card tentu bukanlah hal yang asing bagi kita, karena setiap handphon /HP biasanya selalu dilengkapi dengan SD Card apalagi jika memori telpon yang disediakan oleh pihak Produsen Handphon sobat rasa kurang besar untuk menyimpan berbagai file seperti Foto,video, musik dan file lainnya, Tetapi untuk handphone/ Hp Android yang kelas mewah ya istilahnya handphone kelas pejabat tentunya menambahkan sd card di  Handphone tidak begitu penting sebab, memori telpone yang ada juga cukup besar bisa mencapai 64GB. Namun demikian tidak ada salahnya kita mengetahui sd card asli atau palsu.

Sekarang ini sangatlah banyak merek sd card dengan memori yang beragam mulai dari 2GB, 4GB, sampai 64GB beredar dipasaran, dan dengan  merek yang beragam pulsa seperti: SanDisk, Vigen, Sonny, Toshiba, Samsung dan masih banyak lagi.


Admin sarankan jika sobat ingin membeli sd card haruslah diteliti terlebih dahulu dan jangan tergiur dengan memori yang ditawarkan dan harga yang miring, dikarenakan sekarang ini sudah banyak yang tertipu mendapat SD Card palsu hanya karena harganya yang murah dan memiliki kapasitas yang besar.

Untuk itu admin akan berikan tips cara memilih dan cara mengetahui SD Card Asli atau Palsu / KW. Simak cara-caranya berikut ini

Cara Mengetahui SD Card Asli Atau Palsu

Untuk mengetahui apakah SD Card yang sobat miliki asli atau palsu kita akan membutuhkan sebuah aplikasi yang bernama Sd Insight  sobat bisa mengunduhnya di google play atau pada link yang sudah disediakan

Dengan menggunakan Aplikasi ini sobat bisa mengecek merk sd card yang original dan bisa juga untuk mengecek jenis emmc pada handphone sobat

Cara penggunaannya juga cukup simple dan sangat mudah tinggal sobat buka aplikasi sd insight dan pilih accept
Selanjutnya sobat tinggal pilih MMC Card atau Sd Card yang ingin sobat cek keasliannya

Nanti akan muncul beberapa informasi terkait Sd Card/ MMC Card yang sobat miliki seperti Nama Produsen, Model MMC/Sd Card, Size, dan lain-lain.

Demikian artikel Cara Mengetahui MMC Card atau SD Card Asli Dan Palsu yang bisa admin bagikan, admin berharap sobat bisa memahami dan mengetahui serta memilih MMC Card yang asli dan palsu sehingga sobat tidak akan merasa tertipu.
Semoga Bermanfaat

0 Response to "Cara Mengetahui MMC Card atau SD Card Asli Dan Palsu"

Posting Komentar