Trik Paket Murah Indosat Terbaru

Trik Paket Murah Indosat Terbaru - Halo sahabat Tonjong Blog , kali ini ane akan membagikan cara agar mendapatkan paket kuota murah indosat yang tentunya bisa digunakan di semua jaringan baik itu 3G ataupun 4G, sebetulnya yang akan ane sampaikan ini bukanlah sebuah trik, karena memang ini promo internet super murah 2017 dari indosat, sehingga paket indosat murah bisa digunakan untuk android ataupun di modem.

Namun bagi pengguna indosat ooredoo banyak yang belum tau bagaimana cara dial paket internet murah indosat ooredoo dan bagaimana cara mendapatkannya, sebelum ke dial paket murah indosat terbaru ane akan menjelaskan bahwa yang ane maksud paket paling murah indosat saat ini yaitu paket Only For You hanya saja tidak semua nomor indosat mendapatkan promo paket Only for you ini, karena pihak indosat membagikannya secara acak. bagi sobat yang mencari Trik Gratis kuota indosat akan ane share pada artikel selanjutnya.

Baca Juga : Cara Cek Sisa Kuota Internet XL Terbaru

Sebelum dilanjut dengan cara mudah mendapatkan paket internet murah indosat perlu ane beritahu pada pengunjung semua, bahwa setiap sc yang mendapatkan promo ini hasilnya berbeda - beda, ada yang mendapatkan promo paket internet 2GB hanya dengan Rp 10.000 ada juga yang mendapatkan 15GB dengan harga paket 30Rb dan juga ada yang mendapat kuota murah 75GB dengan harga kuota 100Rb bahkan ada yang lebih murah lagi yaitu kuota 1GB hanya dengan harga Rp.3000. dan jika dibandingkan dengan harga normal paket indosat sangat jauh misalnya saja kuota 3GB harganya 55rb. ane juga belum tahu apakah ini disesuaikan dengan lokasi, nomor kartu baru atau lama. yang jelas pada promo ini ada harga paket indosat lebih murah dibandingkan dengan harga normalnya.

Trik Paket Murah Indosat Terbaru



Cara Daftar Paket Paling Murah Indosat Terbaru Only For You

Berikut ini kode paket super murah indosat Only For You

  • Tekan *123*5# maka langsung dapat penawaran Only For You, silahkan sobat pilih yang sobat rasa paling murah, kemudian langsung beli saja dengan ketik 1 kemudian balas.


Jika cara diatas tidak bisa coba cara berikut ini

  • Tekan  *929# langsung dial saja, nanti akan ada promo yang variatif, silakan sobat cari yang paling murah.

Jika dengan cara diatas kartu indosat sobat masih tidak muncul paket Only For You itu menandakan bahwa kartu indosat ooredoo  sobat tidak kebagian promo dari indosat, silahkan sobat gunakan kartu indosat yang lain.

0 Response to "Trik Paket Murah Indosat Terbaru"

Posting Komentar