Cara Cek Sisa Kuota Internet XL Terbaru

Apakah sobat sedang mencara cara mudah untuk cek sisa kuota xl , sisa bonus ataupun hanya ingin mengetahui paket internet yang sedang sobat gunakan, jika benar maka sobat berada pada laman yang benar karena pada pembahasan artikel ini ane akan membahas berbagai cara paling mudah dan paling cepat cek kuota xl.

Pembahasa kali ini berawal dari permintaan salah seorang temen yang yang kesulitan untuk cek kuota xl 4G yang dimilikinya sekaligus dia menanyakan cara cek paket internet xl yang sedang digunakan.

Bagi sebagian besar pengguna tetap kartu xl ini tentu tidak kesulitan bagaimana cek kuota ataupun cek paket internet xl ini, karena kebanyakan sudah mendownload aplikasi my.xl.co.id cek kuota pada ponsel milik masing - masing cara tersebut lebih mudah dilakukan.

Ada beberapa cara cek kuota internet xl yang disediakan oleh provider xl axiata untuk memudahkan para penggunanya hanya saja sebagian orang belum mengetahui semua cara tersebut apalagi bagi pengguna baru. maka dari itu ane akan membahasnya secara terperinci agar sobat bisa dengan mudah memahami cara cek kuota termudah.

Cara Cek Sisa Kuota Internet XL Terbaru

Cara Cek Sisa Kuota Internet XL Terbaru

berikut ini adalah beberapa cara cek kuota internet provider xl axiata yang bisa sobat praktekan.
yaitu :

  • Melalui SMS ke 868
  • Melalui menu dial up *123#
  • Denga Menggunakan Aplikasi My XL untuk smartphone android atau iOS
  • Dan yang terakhir dengan Web resmi XL http://123.xl.co.id


Untuk lebih jelasnya  silahkan di simak 


1. Cara Cek Kuota XL – Dengan SMS
Cara ini bisa dikatakan cara yang paling mudah, karena hampir semua orang bisa melakukan cara ini sobat hanya perlu mengetik KUOTA, lalu kirimkan ke 868. SMS balasan akan dikirimkan kepada anda yang berisi informasi sisa kuota.

2. Cara Cek Kuota XL – Via Dial
Cara kedua ini pun masih tergolong cara paling mudah, caranya, dial nomor *123#, kemudian pilihlah pengaturan internet, setelah itu, pilih Cek kuota.

3. Cara Cek Kuota XL - Via Aplikasi 
Cara ini hanya bisa digunakan di handphone namun sebelumnya sobat harus mendownload dulu aplikasi My XL, Setelah itu silahkan login dengan nomor xl yang sobat gunakan dan pasword yang biasanya dikirim langsung oleh pihak XL Axiata pada Kartu sobat yang digunakan. 

4. Cara Cek Kuota XL – Via Web Resmi XL
Caranya dengan akses Web Info XL di alamat 123.xl.co.id dari browser sobat, hanya saja cara ini memerlukan akses internet yang bisa sobat gunakan di komputer dengan modem ataupun di Handphone sobat.  Setelah laman terbuka maka sobat akan mendapatkan informasi detail mengenai pulsa, masa aktif, jenis langganan paket yang sobat gunakan, dan juga sisa kuota yang sobat miliki.

Demikian artikel Cara Cek Sisa Kuota Internet XL Terbaru semoga bermanfaat. 


0 Response to "Cara Cek Sisa Kuota Internet XL Terbaru"

Posting Komentar