Download Kumpulan firmware Samsung S4 Replika 4,7 Inch Tanpa Pasword

Download Kumpulan firmware Samsung S4 Replika 4,7 Inch - Halo sahabat Tonjong blog kali ini ane share pengalaman memiliki HP Samsung S4 supercopy GT-i9500, Awalnya sih ane tidak begitu paham apakah yang ane beli waktu itu Samsung S4 Original atau Samsung Replika karena memang dilihat sekilas tidak hampir tidak bisa dibedakan mana yang samsung asli atau mana samsung palsu atau replika. karena dari segi tampilan dan juga menunya sangatlah mirip, untuk itu sangatlah sulit bagi yang awam seperti ane untuk membedakannya.

Awalnya ane tidak begitu menghiraukan HP Samsung ane, toh saat itu masih normal - normal saja tidak ada kendala sama sekali.
Download Kumpulan firmware Samsung S4 Replika 4,7 Inch Tanpa Pasword

Namun permasalahan muncul ketika Samsung S4 ane yang katanya Replika itu tidak bisa masuk ke menu hanya mentok di tampilan Samsung S4 aja kata temen ane itu namanya Bootloop.

Ane coba atasi dengan menekan tombol Power + Home + volume yang katanya bisa mengatasi Android bootloop tanpa harus flash. dan benar dengan cara tersebut Samsung ane bisa masuk ke menu dan bisa melakukan panggilan seperti biasa, hanya saja tampilan kembali seperti tampilan bawaan pabrik, dan tampilan pembuka yang awalnya samsung s4 berubah jadi nama Android, tapi gak apalah yang penting sudah normal.

Selang 2 hari waktu itu ane mau ganti kartu dengan kartu baru, ehhhh hp nya malah gak bisa masuk ke menu lagi alias mentok di tampilan android saja.

ane coba pake cara kemarin malah gak bisa juga, ane coba copot baterainya dan pasang kembali dengan harapan Samsung s4 supercopy ane normal dengan sendirinya, namun setelah di coba hasilnya masih nihil.

Akhirnya mau tidak mau ane musti flash samsung s4 supercopy 4,7 inch dan salah satu bahan utama yang musti ane persiapkan yaitu firmware samsung replika mt6572.

Ane coba cari di google firmware samsung s4 GT-i9500 4,7 inch. dan busyeeettt banyak banget bro macamnya. ane jadi bingung firmware mana yang cocok dengan Samsung s4 supercopy milik ane.

Dengan kuota yang pas-pasang ane coba download 3 firmware samsung s4 replika 4.7 inch (gt-i9500) mt6577 dengan ukuran file masing-masing sekitar 300 Mb, dan apes bener setelah di download ternyata filenya di pasword, emang salah ane sih gak teliti, terpaksa ane balik lagi ke blog tempat ane download firmware samsung s4 supercopy /replika dengan tujuan untuk melihat paswordnya.

Namun apa yang didapat meski di blognya ada kalimat " Untuk melihat pasword silahkan klik Disini " tapi ketika di klik dan muter-muter ke situs redirect setelah sampah malah suruh menghubungi pemilik blog.

Makanya pada postingan kali ini ane akan membagikan kumpulan firmware samsung GT-I95xx Bagi sobat yang membutuhkan silahkan download pada link berikut ini :

Download Kumpulan Firmware Samsung S4 GT i9500 Replika

Link diatas berisi puluhan frimware samsung repliksa GT i95xx silahkan sobat download tanpa pasword.
Semoga bermanfaat


2 Responses to "Download Kumpulan firmware Samsung S4 Replika 4,7 Inch Tanpa Pasword"

  1. ijin coba download ya mas, hanya saja untuk frimware s4 replika ini banyak macamnya jadi musti cek dulu nih yang sesuai dengan milik kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget teteh/ Mas Bro, jadi musti teliti ketika kita mendownloadnya, kalau gak teliti ya musti cari terus, banyak pilihannya kok.
      Makasih sudah mampir

      Hapus