Cara Baru Root Android Tanpa PC/Laptop Untuk Semua Type dan Merk HP Lengkap

Cara Baru Root Android Tanpa PC/Laptop Untuk Semua Type dan Merk HP - Ada banyak tutorial lengkap cara root android sampe sukses yang bisa sobat cari di google search, bahkan sudah banyak bertebaran aplikasi root android terbaik dan terbaru yang bisa sobat gunakan namun karena merk dan type android begitu banyak terkadang kita gagal melakukan root android karena berbagai hal baik karena Android yang akan kita root tidak kompatible dengan aplikasi root yang kita gunakan ataupun karena tidak mengikuti panduan root android dengan benar. 

Sebelum membahas tentang bagaimana cara root andorid, terlebih dahulu sobat harus tahu apa sih root itu, dan juga sobat harus tahu kelebihan dan kekurangan root pada andorid. 

Root Android merupakan proses pemberian hak akses penuh (tak terbatas) terhadap pengguna untuk dapat mengakses sistem OS Android dalam mode super user, dengan demikian setiap user dapat melakukan Kustomisasi baik itu tuning performa OS, mengubah, bahkan menghapus apa saja yang ada pada sistem Android itu sendiri. jadi bagi seorang pengembang software, root dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan apa saja yang ada dalam Sistem Android. 

Pada kesempatan kali ini ane akan berbagi bagaimana cara root android tanpa PC/ Leptop untuk semua merk dan type Android. Sebetulnya cara me-Root Android itu cukuplah mudah,Tanpa menggunakan komputerpun sobat bisa Root Android. Apalagi saat ini sudah banyak aplikasi Root Android yang tersedia, baik di google playstore maupun di blog-blog lainnya. hanya saja mungkin aplikasi root yang di gunakan tidak kompatible dengan Android sobat sehingga proses root gagal,Untuk itu ane rekomendasikan yaitu aplikasi root dengan nama Framaroot. karena 80% sukses me-root android berbagai merk dan type. .


Cara Baru Root Android Tanpa PC/Laptop Untuk Semua Type dan Merk HP


A. Download dan Instal Aplikasi Framarot Terbaru, bisa menggunakan google playstor atau langsung download pada link berikut ini.

Download Framaroot

B. Aktifkan USB Debugging. caranya Masuk ke menu Settings > Developer Options. dan centang USB Debugging 
- Untuk Android 4.2 keatas (Jelly Bean keatas), cara untuk mengaktifkan USB Debugging yakni pergi ke menu Settings > About Phone > lalu tekan Build number berkali-kali sampai muncul pemberitahuan menjadi pengembang. Kembali lagi ke Settings > Developer Option. 

C. Buka aplikasi Framaroot yang sudah diinstal tadi. Pilih "Instal Superuser" yang ada pada pilihan Framaroot
Cara Baru Root Android Tanpa PC/Laptop Untuk Semua Type dan Merk HP Lengkap

D. Pilih salah satu exploit yang disediakan tepat dibawah pilihan Instal Superuser tadi. Dan tunggu sampai proses rooting benar-benar selesai

E. Jika muncul pesan "Success … Superuser and su binary installed. You have to reboot your device", berarti proses root telah berhasil. Sekarang Agan tinggal restart ulang HP Android sobat

F. Jika muncul pesan "Failed … Try another exploit if available", berarti proses rooting gagal. untuk antisipasinya  pilih aja metode exploit yang lain.

Tambahan :
Jika muncul pesan "Check vulnerabilities" your device seems not vulnerable to exploit included in framaroot, berarti HP Android Agan tidak support dengan aplikasi Framaroot. Silahkan sobat cari aplikasi lain.

Demikian Cara Baru Root Android Tanpa PC/Laptop Untuk Semua Type dan Merk HP Lengkap. semoga bisa bermanfaat bagi sobat. 

Incoming Search Term : aplikasi root android terbaik,cara root android dengan pc,download frama root,cara root android tanpa pc selain framaroot,cara root hp android kitkat,fungsi root hp,download root master,cara root android jelly bean.

0 Response to "Cara Baru Root Android Tanpa PC/Laptop Untuk Semua Type dan Merk HP Lengkap"

Posting Komentar