FUP Layanan Internet

FUP Layanan Internet - FUP paket internet adalah Batas Penggunan Layanan Internet, namu jika ada yang masih bertanya, apa itu FUP pada Koneksi Internet , Apa pengertian FUP Indosat, FUP internet unlimited, karena hampir semua penyedia layanan internet/ penyedia layanan data menerapkan FUP ini untuk membatasi pemakaian para penggunanya, namun sebelumnya apakah anda tahu apa itu FUP? Meski namanya mungkin tidak asing lagi namun sedikit yang mengetahui apa itu FUP pada layanan internet unlimited yang disediakan para Provider. Provider Axis , Provider Indosat , Provider XL dan Provider Telkomsel

FUP atau Fair Usage Policy (Kebijakan Penggunaan Wajar) lebih simple anda bisa mengartikannya dengan batas pemakaian kuota  internet. ketika anda membeli paket internet termurah dengan harga yang beraneka ragam sesuai yang di tawarkan oleh masing - masing provider yang katanya UNLIMITED seperti yang di gembor-gemborkan pada setiap iklannya tapi pada kenyataanya setelah kuota habis maka kecepatan internetpun di turunkan pada kecepatan terendah. bayangkan saja jika pada kecepatan normal sampai 42Mbps setelah melewati FUP maka kecepatan internetpun akan diturunkan secara Drastis sampai 64kbps bahkan ada yang sampai 8kbps jangankan untuk membuka youtube atau streaming membuka google saja lamanya bukan main. meski memakai trik internet jika sudah FUP Axis, FUP Indosat, FUP XL , FUP Telkomsel maka kecepatannyapun masih tetap lelet.

Lantas bagaimana supaya kecepatan internet kita kembali normal? tentunya kita harus membeli paket internet lagi. mungkin itu tujuan provider menerapkan sistem pembatasan kecepatan koneksi internet sehingga para provider akan mendapatkan keuntungan yang besar tentunya, maka tidak heran jika para pengguna Trik internet gratis tanpa pulsa dan kuota menjadi solusi terbaik yang memang marak belakangan ini, bagaimana tidak selain murah meriah juga tanpa batas kuota ,FUP atau semacamnya.

Artikel lainnya :
Pengertian FUP pada Internet
Apa arti FUP internet unlimited
FUP paket internet
FUP paket internet Telkomsel
FUP paket internet Axis
FUP Paket internet XL


0 Response to "FUP Layanan Internet"

Posting Komentar