Membuat postingan terindex google dalam lima menit

Bagi para Bloger yang sudah lama berkecimpung di dunia bloger pasti sudah tau cara Membuat Postingan mudah terindex google. tapi meskipun begitu tidak ada salahnya saya postingkan lagi. kali aja ada yang membutuhkan. dan biar saya tidak lupa  hehehe
kali ini saya akan share cara Membuat Postingan terindex google  dengan cara mensubmit Url postingannya langsung ke google dengan Menggunakan Alat Webmaster

oke langsung aja dengan tipsnya
=> Langkah pertama silahkan copy URL postingan  yang akan kita submit ke google
=> kemudian silahkan masuk Kesini.
=> Biasanya kita di suruh login dulu ke Gmail. silahkan login aja, nanti akan diarahkan ke situs yang kita tuju
=> Silahkan masukan Url yang sudah kita Copy tadi di kotak yang tersedia

=> Masukan Captchanya kemudian Klik kirim Permintaan  atau di enter juga bisa
=> Tunggu beberapa detik sampai ada pemberitahuan bahwa permintaan kita sedang di proses

kalau pemberitahuannya seperti gambar di atas berarti proses submit Url kita berhasil

Sekian Postingan saya tentang Membuat postingan terindex google dalam lima menit
semoga bermanfaat bagi saya khususnya dan bagi para pengunjung umimnya

0 Response to "Membuat postingan terindex google dalam lima menit"

Posting Komentar