Cara Mentransfer Pulsa XL Ke Axis 2016

Cara Mentransfer Pulsa XL - Beberapa waktu yang lalu ane ditanya oleh temen tentang cara bagi pulsa xl ke axis terbaru, untuk itu postingan ini ane buat agar pengalaman ane bisa bermanfaat. pada dasarnya mentransfer pulsa xl ke kartu axis ini tidak jauh berbeda dengan mentransfer pulsa dari xl ke xl atau kesesama xl yang memang sudah disediakan panduan transfer pulsa oleh PT Excelcomindo Pratama.tbk yang sekarang berubah menjadi PT XL Axiata.tbk namun lebih dikenal oleh para penggunanya dengan sebutan XL saja, merupakan Operator swasta pertama yang beroperasi di indonesia. banyak layanan disediakan oleh XL ini seperti layanan internet ( ISP) komunikasi dengan menggunakan VoiP (Voice Over internet Protocol) selain itu ada juga layanan berbagi pulsa xl.

Salah satu fitur atau layanan XL yaitu Transfer pulsa yang memudahkan kita untuk mentransfer pulsa xl ke sesama xl atau transfer pulsa dari xl ke axis karena memang provider axis sudah bergabung dengan XL sehingga kita bisa transfer pulsa dari xl ke axis dengan mudah, layanan transfer pulsa xl diberi nama : " Bagi Pulsa " layanan transfer pulsa xl ini memudahkan kita untuk saling berbagi pulsa kepada teman, orang tua, adik dan family yang sedang membutuhkan pulsa atau sedang kehabisan pulsa.

Cara Transfer Pulsa XL

Cara Paling Mudah mentransfer Pulsa XL


Cara Transfer pulsa xl ke axis atau ke sesama xl cukup mudah karena memang sudah ada panduan dari pihak xlnya dengan demikian komunikasi akan tetap berjalan.
Ada dua cara Transfer pulsa xl yaitu dengan SMS dan dengan Menu *123#

  • Cara Transfer Pulsa XL dengan SMS
Cara bagi pulsa xl dengan sms- Untuk transfer pulsa xl sobat tinggal kirim sms ke 168 dengan format sebagai berikut : BAGI(spasi)nomortujuan(spasi)nominal yang akan di transfer, jika sms tersebut sudah sobat kirimkan maka nanti anda sms balasan konfirmasi bahwa sobat akan mentransfer pulsa. sobat tinggal balas saja dengan " Y ". Untuk contoh format smsnya sobat bisa lihat dibawah
BAGI 087785643xxx 5000 ===> kirim ke 168
  • Cara Transfer Pulsa XL dengan menu *123#
Silahkan sobat ketik *123# pilih mpulsa => pilih bagi pulsa => Pilih Nomor Tujuan => masukan nomor penerima => masukan nominal pulsa yang akan sobat transfer. 

Namun ada beberapa ketentuan jika anda melakukan transfer pulsa xl, diantaranya yaitu :
  1. Sisa nominal pulsa setelah di transfer minimal 5000
  2. Biaya Transfer akan ditanggung oleh penerima pulsa
  3. Transfer pulsa / bagi pulsa maksimal 5 x sehari
Itulah cara transfer pulsa xl, semoga bermanfaat

Artikel Terkait lainnya : Cara Transfer Pulsa XL lengkap dengan gambar, Cara Transfer Pulsa dari XL ke semua operator, Cara Transfer Pulsa xl ke indosat, Cara Transfer Pulsa simpati, Cara Transfer Pulsa 3 , Cara Transfer Pulsa xl ke simpati, Cara Transfer Pulsa smartfrend, Cara bagi pulsa xl.

0 Response to "Cara Mentransfer Pulsa XL Ke Axis 2016"

Posting Komentar