Cara Unistal Aplikasi yang Tidak Bisa Di Hapus di Hp Xiaomi

Cara Unistal Aplikasi yang Tidak Bisa Di Hapus di Hp Xiaomi | Hallo sahabat Tonjong Blog, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan salah satu cara bagaimana cara unistal aplikasi yang tidak bisa dihapus di hp xiaomi. ya bisa dibilang aplikasi membandel jadi dengan cara biasa aplikasi ini tidak bisa dihapus atau di unistal.

Delet Aplikasi bawaan hp Xiaomi biasanya cukup mudah, namun terkadang tidak semua aplikasi yang ada di hp sobat semua bisa di uninstall dengan mudah. Bagi sobat yang mengalami kesulitan untuk meng-uninstall aplikasi di ponsel terutama hp xiaomi silahkan simak artikel ini dengan seksama.
Banyak tutorial yang sobat temukan di internet bagaimana cara menghapus aplikasi bawaan hp tetapi kebanyakan hp yang sobat miliki harus sudah di root hpnya, namun pada panduan unistal aplikasi bandel di hp xiaomi ini sobat tidak harus me-root hp sobat, jadi sobat bisa  melakukannya dengan mudah sekali.

Cara Unistal Aplikasi yang Tidak Bisa Di Hapus di Hp Xiaomi

Sebetulnya cara delet aplikasi bandel ini bisa digunakan pada hp merk lain, seperti OPPO, Samsung, Vivo dan merk lainnya. sebelum lanjut ke tutorialnya, bagi sobat yang tidak ingin ketinggalan info-info terbaru seputar internet, internet gratis,tips dan trik android. Silahkan untuk bookmark situs ini di aplikasi chrome yang ada di perangkat android kalian.
  1. Untuk langkah awal silahkan sobat masuk ke menu setting di hp kalian.
  2. Selanjutnya pilih setelan tambahan--> klik privasi--> pilih Administrator Perangkat (maka akan ada keterangan mengenai aplikasi tersebut)--> klik aplikasi yang ingin anda hapus--> lalu silahkan Nonaktifkan Administrator Perangkat Ini.
  3. Setelah itu kembali ke tampilan home di android kalian, lalu hapus aplikasi yang tidak dihapus tadi.
  4. Selesai.
Demikian Artikel yang bisa admin bagikan seputar cara hapus aplikasi bandel di hp android, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Unistal Aplikasi yang Tidak Bisa Di Hapus di Hp Xiaomi"

Posting Komentar