Cara Menyadap WA Paling Mudah, Gratis Dan Ampuh Tanpa Software

Hallo Sahabat Tonjong Blog pada kesempatan kali ini admin akan membagikan salah satu Tips dan Trik bagaimana cara menyadap WhatsApp Teman, Pacar, Anak, Istri Atau Suami paling ampuh dan terbukti masih Work Sampai sekarang.

Tidak bisa dipungkiri bahwa WhatsApp saat ini memang menjadi salah satu aplikasi chatting yang populer di gunakan oleh banyak kalangan saat ini. ketika kita menggunakan Whatsapp atau yang lebih populer dengan kata "WA" di kalangan remaja, kita bisa melakukan telekomunikasi dengan Keluarga, Kerabat dan Teman di luar sana. disini kita bisa membentuk atau membuat sebuah Grup WA agar kita semua dapat bercanda tawa seperti mengirim Video Lucu ataupun chatting untuk keperluan Organisasi pembuatan Grup tersebut.

Memata-matai WA teman, pacar, istri atau suami pada dasarnya kita memerlukan sebuah aplikasi pihak ketiga namun yang admin akan bagikan ini tidak memerlukan semua itu, karena memang banyak metode dan software / Aplikasi yang dishare di internet banyak yang sudah tidak bisa digunakan lagi, kalaupun ada biasanya aplikasinya jarang yang dibagikan secara gratis tetapi kita harus berlangganan atau membayarnya dengan uang yang tidak sedikit.

Bagi orang yang banyak duit tentu membeli software pembajak WhatsApp bukan jadi masalah besar toh mereka banyak duitnya, terus bagaimana dengan kita-kita yang hidup pas-pasan jangankan untuk membeli Aplikasi pembobol WA, untuk beli roko sama kopi aja kadang nebeng sama temen.

Apakah perlu kita menyadap Wa suami, Istri atau pacar kita? itu semua tergantung pada diri kita masing-masing selagi kita percaya untuk apa kita melakukannya namun jika sobat merasa ada yang tidak beres dengan pacar,suami, atau istri mungkin bajak wa sangat perlu dilakukan

Untuk itu pada artikel ini admin bagikan cara intip WA temen di Handphone/ Android tanpa aplikasi, tanpa bayar dan yang paling penting masih bekerja sampai postingan ini dibuat. Untuk selengkapnya silahkan simak artikel ini.

Cara Menyadap WA Paling gampang, mudah, praktis dan Gratis di Android


Untuk menggunakan trik sadap Wa istri/ Suami atau orang dekat kita, sobat tidak perlu menginstal aplikasi. yang sobat butuhkan yaitu handphone/ Andorid, koneksi internet dan browser


  • Silahkan sobat buka WhatsApp Web di ponsel sobat menggunkan browser Google chrome, atau sobat bisa menggunakan browser lain
  • Setelah terbuka selanjutnya klik menu setting seperti gambar berikut ini
  • Nanti di handphone sobat muncul tampilan seperti ini
\
  • Jangan lupa sobat centang kolom dibawah barcodenya
  • Langkah selanjutnya merupakan langkah yang paling penting yang menentukan sukses tidaknya proses sadap Wa yaitu scan barcode hp target. jadi pada tahap ini sobat memerlukan HP/ponsel target yang akan kita sadap wa nya. paling membutuhkan waktu kurang dari 1 menit,bahkan 10 detik juga sudah bisa.
  • Masih bingung cara scan barcodenya, lihat gambar berikut.
  • Dengan cara ini, jika sukses maka sobat bisa melihat chat,image dan apapun yang dilakukan di Wa HP target
Perlu sobat ketahui, yang namanya trik tentu tidak selamanya bisa berjalan dan yang paling penting cara ini juga punya kelemahan dan kesulitan tersendiri, diantaranya yaitu kita perlu memiliki akses ke ponsel target meski cuman sebentar.

Demikian tutorial cara menyadap Wa Pacar, suami, atau teman kita. gunakan dengan bijak dan silahkan sobat praktekan jika cara ini memang sangat diperlukan. perlu sobat ingat. apapun yang terjadi yang diakibatkan dari kegiatan ini, admin tidak bertanggung jawab. 
Semoga bermanfaat

0 Response to "Cara Menyadap WA Paling Mudah, Gratis Dan Ampuh Tanpa Software"

Posting Komentar