Cara Pause Status WhatsApp Tanpa Tahan Layar HP

Cara Pause Status WhatsApp Tanpa Tahan Layar HP | Hai teman-teman Tonjong Blog, menggunakan Sosial media terutama WA untuk komunikasi jarak jauh sudah bukan lagi hal yang aneh, bahkan tiap orang  pengguna sosial media terutama WA untuk komunikasi jarak jauh. Sebagian dari kita masih banyak yang belum tahu fitur apa saja yang ada di aplikasi tersebut.


Terkadang kita menjumpai status di WA yang berupa foto maupun video, bahkan satu orang bisa membuat story lebih dari satu. Dan di saat kita lihat status vidoe maupun foto yang bikin penasaran, tidak jarang kita menahan layar android untuk bisa melihat lebih lama. Tapi perlu anda ketahui bahwa ada cara mudah melihat status wa tanpa harus screenshot maupun menekan layar, bagaimana caranya?

Cara Pause Status Video Di WhatsApp Tanpa Aplikasi

  • Silahkan lihat status whatsapp di smartphone anda yang sudah terinstall aplikasi WA
  • Lalu anda cubit bagian status yang ingin di pause. Maka secara otomatis kondisi video atau foto terpause, jika ingin melanjutkan anda tinggal tab saja videonya.

Itulah informasi seputar trik fitur keren whatsapp yang harus anda coba, semoga artikel ini bermanfaat. Silahkan share artikel ini ke teman maupun orang terdekat anda. Ikuti terus update terbaru di mankuwet. Selamat Mencoba.

0 Response to "Cara Pause Status WhatsApp Tanpa Tahan Layar HP"

Posting Komentar