Cara Paling Mudah Mengganti Tema Google Chrome

Tonjong Blog - Tidak bisa dipungkiri sampai saat ini mesin pencari yang paling banyak digunakan yaitu Google Chome dan hampir semua pengguna komputer atau leptop apalagi yang berbasis window pasti sudah terinstal mesin pencari yang dimiliki oleh Google Inc yang diluncurkan pada tahun 1997 ini.

Ada banyak kecanggihan yang dimiliki oleh Google Chrome yang tanpa harus menginstall plugin seperti Adobe Flash Player untuk menonton Youtube, dll. serta ringan dalam memakan RAM sehingga tidak memberatkan kinerja Laptop/Komputer/Notebook anda dan jangan lupa banyaknya fitur yang di sediakan oleh Google Chrome ini yang seperti menu backup, fasilitas google yang sewaktu waktu akan anda butuhkan jika anda harus menginstall ulang.


Pada dasarnya tampilan Google chrome secara default atau bawaannya cukuplah menarik dan simple namun terkadang para pengguna seperti saya sendiri merasa bosan dengan tema google chrome yang itu-itu saja apalagi kita tiap hari selalu bergelut dengan komputer atau leptop dan ingin mengganti dengan tampilan baru google chrome sehingga ketika kita pertama kali membuka google chrome serasa ada suasana baru.

Pada postingan kali ini ane akan berbagi bagaimana cara mengubah Tema Google Chrome yang unik dan menarik, Tema Google Chrome yang berbeda dengan teman-teman kita sehingga mata kita tidak terasa bosan.

Cara Paling Mudah Mengganti Tema Google Chrome

Berikut ini adalah langkah-langkah mengganti Tema pada google chrome sesuai dengan pilihan kita

  • Masuk ke menu setelan ( setting) pada google chrome sobat


cara mengganti tema google chrome yang unik dan menarik



  • Pada bagian kanan temukan panel Appearances – Get Themes. jika tidak mau ribet sobat bisa langsung ke linknya


cara setting tema google chrome yang unik dan menarik

  • Setelah itu sobat akan dibawa ke halaman Toko Addon Chome, silahkan klik tema atau sobat bisa mencari tema yang paling menarik di kolom pencariannya.


pilih tema unik google chrome

  • Jika sudah menermukan temanya silahkan klik Add To Chrome pada tombol sebelah kanan temanya. 

Silahkan tunggu sampai prosesnya selesai, Jika sudah selesai maka tampilan google chrome sobat sudah berubah, namun jika tidak berubah silahkan di restart google chrome sobat.

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Paling Mudah Mengganti Tema Google Chrome"

Posting Komentar