Cara Cepat Cek Bonus Internet Telkomsel Kartu AS dan Simpati

Cara Cepat Cek Bonus Internet Telkomsel Kartu AS dan Simpati - Jika sahabat pengguna aktif Telkomsel maka Cara Cek Bonus Telkomsel marupakan salah satu artikel yang sangat berguna, mungkin sobat bertanya bagaimana cara cek Bonus nelpon telkomsel atau cara cek kuota telkomsel, pembahasan ini nanti akan saya buatkan postingannya, namun saat ini kita fokus bagaimana cara cek bonus internet kartu telkomsel baik itu as atau simpati.

Perlu sobat ketahui bahwa Bonus yang diberikan oleh Telkomsel kepada pelanggan cukup banyak dan tentunya sangat memanjakan para pelanggan Telkomsel.walaupun demikian, Pelanggan di haruskan melakukan pengecekan bonus secara berkala, karena bonus yang sobat dapatkan tentunya mempunyai syarat dan ketentuan yang berlaku. Mulai dari jumlah kuota yang didapatkan, jumlah bonus yang anda miliki serta jam penggunaan bonus yang sudah anda dapatkan. Untuk lokal, bonus hanya bisa dipergunakan pada satu kota saja.Dengan kata lain tidak bis anda gunakan jika sudah berbeda kota.

Dibeberapa kota seperti dijawa timur, pelanggan telkomsel yang melakukan isi ulang minimal Rp.150.000 maka akan mendapatkan bonus kuota internet sebanyak 2 Gb, namun bonus ini hanya dapat digunakan pada waktu waktu tertentu dan akan hangus jika tidak habis dipakai sampai pada waktu yang sudah ditentunkan.



Cara Cepat Cek Bonus Internet Telkomsel Kartu AS dan Simpati

Cara Cepat Cek Bonus Internet Telkomsel Kartu AS dan Simpati

Sebagai jawaban bagi sobat yang masih bertanya tentang bagaimana cara cek bonus Telkomsek kartu as dan simpati yang sobat gunakan saat ini. Cara cek bonus telkomsel anda bisa menekan menu dial di 

  • *888*12# jangan lupa tekan ok/yes
  • Cara lain yang bisa sobat gunakan untuk cara cek bonus telkomsel yaitu dengan menu dial *888#
  • kemudian pilih nomor 3
  • Cek kuota
  • Selanjutnya pilih No.2 kuota internet.
  • Makan sobat akan melihat tanpilan tentang bonus telkomsel yang sobat miliki saat ini.
Demikian artikel Cara Cepat Cek Bonus Internet Telkomsel Kartu AS dan Simpati semoga bisa membantu sobat yang masih kesulitan dalam cek bonus internet telkomsel. semoga bermanfaat.

Incoming Search Term : cara cek bonus telkomsel 2018,cara cek bonus nelpon telkomsel 2018,cara cek bonus nelpon simpati loop,cek bonus poin telkomsel,cara cek bonus simpati loop,cek kuota telkomsel,cek pulsa telkomsel,cara cek bonus indosat.

0 Response to "Cara Cepat Cek Bonus Internet Telkomsel Kartu AS dan Simpati"

Posting Komentar