Cara Menggunakan Kuota Lokal, Axis,Indosat,dan Telkomsel

Halo sahabat Tonjong Blog, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang Penggunakan kuota lokal yang terdapat dalam paket internet XL, Axis, Indosat, Dan telkomsel. Tahukah sobat apa itu Kuota lokal dan bagaimana menggunakan kuota lokal internet baik kuota lokal indosat, kuota lokal axis, kuota lokal Telkomsel dan provider lainnya untuk itu pada postingan kali ini ane akan membahas bagaimana mengaktifkan kuota lokal.

Perlu sobat ketahui bahwa hampir semua Provider yang ada memberikan bonus kuota lokal ketika sobat membeli paket kuota namun tidak sedikit yang kebingungan bahkan tidak menyadari bahwa kuota lokal yang didapatkan dari paket internet malah tidak terpakai dan hanya jadi tampilan doang, ujung ujungnya menyalahkan providernya.

Apa Itu Kuota Lokal

Kuota Lokal Data adalah sebuah kuota data yang diberikan provider internet yang hanya bisa digunakan ditempat dimana Kartu tersebut diregistrasi misalnya sobat pengguna telkomsel dan kartu tersebut diregistrasi di Daerah Sukabumi jika sobat mendapatkan kuota lokal maka kuota lokal tersebut hanya bisa digunakan di daerah Sukabumi, jika sobat berada di luar daerah sukabumi misalnya saja di Kota Bandung maka kuota lokal tersebut tidak bisa terpakai. sehingga tentunya yang dapat digunakan hanya kuota leguler saja.

Bagaimana mengaktifkan Kuota Lokal?

Untuk mengaktifkan Kuota Lokal tidak ada cara khusus karena kuota lokal akan terpakai secara otomatis jika pengguna berada di daerah dimana kartu pertama kali diregistrasi.

Apakah Kuota Lokal Bisa Digunakan Di Kota Lain?

Pertanyaan ini merupakan pertanyaan yang paling sering ditanyakan dan jawabannya secara umum ini kuota lokal tidak bisa digunakan di kota lain namun dengan trik maka tentunya kuota lokal bisa digunakan didaerah lain. Lantas bagaimana caranya , tunggu ya caranya akan ane share di postingan berikutnya....

2 Responses to "Cara Menggunakan Kuota Lokal, Axis,Indosat,dan Telkomsel"

  1. http://poker182.freeblog.biz/

    Dompetpoker.org is a card game that shares betting rules and is usually (but not always) in hand ranking. The Poker Online game is different in terms of how cards are shared. In the most modern Poker Games, the first round of betting starts with several forms. Type of card arrangement in Online Poker.

    poker online

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus