Daftar Harga Paket Indihome Terbaru 2018

Daftar Harga Paket Indihome Terbaru - Saat ini Indihome merupakan salah satu layanan internet kabel yang paling banyak digunakan, tidak hanya di kota indihome yang dulunya bernama speedy Produk dari telkom ini sudah mulai merambah ke pelosok pelosok maka tidak heran jika Indihome menjadi pilihan terbaik saat ini karena jaringannya yang luas mengikuti jaringan Telepon Kabel.
Paket Indihome Terbaru

Sejak berganti menjadi Indihome, Telkom Speedy emang mengalami banyak peningkatan kualitas terutama di infrastruktur jaringan karena saat ini sudah menggunakan jaringan fiber optik. Seperti kita tahu jaringan internet fiber optik ini memang jauh lebih andal jika dibandingkan dengan kabel coacsial ataupun tembaga. Tak heran jika koneksi Indihome menjadi jauh lebih cepat karena mampu menawarkan speed hingga 100 MBps.
Baca Juga : Trik Ampuh Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Utama 24 Jam
Gangguan cuaca seperti hujan juga tak terlalu mempengaruhi kecepatan internet Indihome. Hanya saja sejak bertransformasi menjadi Indihome, harga paket indihome memang menjadi lebih mahal. Jika dulu saat masih menggunakan Speedy bisa berlangganan internet dengan harga paket Rp. 150.000/bulan, kini dengan Indihome harus membayar lebih mahal karena dibundling juga dengan paket UseeTV dan Telepon.


Ini artinya, pengguna tidak dapat berlangganan hanya internet saja, tapi mau tidak mau harus berlangganan paket indihome lengkap dengan TV kabel dan telepon. Namun tenang saja bagi yang masih menginginkan paket indihome murah bisa ambil paket nofiber dengan speed 1 Mbps yang harganya mulai dari Rp. 195.000/bulan. Untuk paket lainnya akan kami ulas berikut ini ;

Daftar Harga paket Indihome Terbaru 2018
Daftar Harga Lengkap Paket Indihome Terbaru
Demikian Harga Paket Indihome Terbaru semoga bermanfaat bagi sobat.

Incoming Search Term :

  • harga paket indihome 2018
  • paket tv indihome
  • paket indihome unlimited
  • harga indihome perbulan
  • harga wifi indihome perbulan
  • harga paket indihome terbaru
  • paket internet indihome 2018
  • harga paket speedy



0 Response to "Daftar Harga Paket Indihome Terbaru 2018"

Posting Komentar