Cara Mendapatkan dan Menggunakan Kuota Aplikasi Indosat

Cara Mendapatkan dan Menggunakan Kuota Aplikasi Indosat - Mungkin sebagai pengguna kartu indosat prabayar bertanya apa itu kuota aplikasi? dan bagaimana cara menggunakannya. maka dari itu Tonjong Blog akan mencoba memberikan sedikit tips untuk sobat yang masih kebingungan ketika mendapat bonus kuota aplikasi namun tidak terpakai.

Kuota aplikasi indosat yaitu Bonus kuota untuk mengakses aplikasi gratis tanpa memotong kuota utama, biasanya kuota aplikasi ini ditentukan sendiri oleh provider yang mana saja yang bisa diakses gratis dan mana aplikasi yang memotong aplikasi utama ketika kita mengaksesnya.


Dengan adanya kuota aplikasi ini, pengguna bebas sesuka hati melakukan aktivitas media sosial tanpa rasa takut kecolongan kuota utama terpotong.

Tidak terpungkiri lagi bahwasannya sekarang ini media sosial sudah menjadi salah satu aktivitas wajib dan bahkan menjadi rutinitas yang paling sering dilakukan dengan smartphone. Padahal, akses aplikasi tersebut membutuhkan kuota yang tidak sedikit. Sebut saja Instagram dan Facebook yang memiliki konten video, ternyata mampu menyedot kuota cukup banyak.

Namun dengan adanya kuota aplikasi Indosat, pengguna tak perlu takut takut lagi menonton video di instagram atau facebook. Sebab kini ada kuota akses aplikasi Indosat yang jumlahnya cukup untuk kebutuhan medsos selama sebulan penuh.
Baca Juga : Cara Mendapatkan Paket Xtra Kuota XL 30GB Rp10.000
Lalu bagaimana cara menggunakan dan mendapatkan kuota aplikasi Indosat agar akses aplikasi gratis? untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut ini :

Cara Menggunakan Kuota aplikasi Indosat Ooredoo

Untuk mendapatkan kuota aplikasi indosat dan akses gratis aplikasi indosat maka kita harus membeli paket internet Freedom Mini, Freedom Internet Plus, atau Freedom Combo.


Perlu sobat ketahui bahwa kuota aplikasi yang kita dapatkan itu berbeda-beda, ya tergantung paket apa yang kita beli

Supaya lebih jelas simak rinciannya berikut ini:

Pelanggan paket Freedom Combo, Freedom Post Paid, dan Matrix Super Plan Bisa mengakses 19 aplikasi secara gratis menggunakan kuota aplikasi indosat. 19 Aplikasi tersebut adalah :
Cara Mengunakan kuota aplikasi indosat

Sedangkan untuk pelanggan Freedom Mini hanya bisa mengakses, Whatsapp,BBM,Line,FB Messenger,Facebook,Twitter,Path,Uber,Grab dan Gojek.

Untuk menggunakan kuotanya sobat tinggal mengakses aplikasi yang tercantum di atas saja, maka kuota aplikasi akan otomatis terpotong, setelah kuota aplikasi habis maka akan memotong kuota utama.


Demikian Artikel Cara Menggunakan Kuota Aplikasi Indosat semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mendapatkan dan Menggunakan Kuota Aplikasi Indosat"

Posting Komentar