Cara Mengaktifkan Paket Xtra Kuota XL 30 GB Hanya Dengan 10 Ribu

Cara Mengaktifkan Paket Xtra Kuota XL 30 GB Hanya Dengan 10 Ribu - Berawal dari iklan xl di sosial media yang menyebutkan Paket extra kuota 30GB harga 10rb, penasaran sih apa benar paket kuota besar hanya dengan harga 10rb, sepintas ada kecanggungan apa kuota murah xl ini beneran atau bagaimana? Yuk simak selengkapnya

Paket XL Paling Murah - Makin ke sini keperluan berinternet makin jadi membesar bersamaan mengembangnya industri hiburan lewat internet, satu diantara media yang popular ketika ini yaitu service berbasiskan streaming video yakni youtube yang menjaring banyak peminat untuk nikmati content didalamnya.

Tak ingin ketinggal, facebook juga masih jadi satu diantara sosial media yang kerap dibuka oleh orang-orang Indonesia dibarengi oleh aplikasi berbasiskan chatting sebagaimana WhatsApp, Line serta BBM. Keperluan berikut yang menjadikan provider XL mulai meluncurkan paket penambahan anyar dengan harga yang murah yakni Rp 10ribu serta memperoleh keseluruhan kuota 30 GB.

Cara Mengaktifkan Paket Xtra Kuota XL 30 GB Hanya Dengan 10 Ribu

Hanya sebagai catatan kalau paket XL 30 GB 10 ribu ini memiliki kriteria yakni mereka yang menginginkan memakai paket ini mesti telah memiliki satu diantara paket internet yang telah aktif sebagaimana paket Xtra Combo, Xtra Lite, Xtra Combo Prima atau HotRod XTRA.

Jadi paket XL 30 GB istilahnya hanya paket penambahan saja. Untuk menaikan pilihan paket yang telah tercatat sebelumnya. Hingga Anda dapat menaikkan paket itu jika kuota nyaris habis.


Rincian Paket Xtra Kuota XL 30GB Harga 10Rb : 

  • Kuota Youtube, Instagram, Facebook, Whatsapp, BBM serta LINE sebesar 1GB 
  • Kuota iFlix & Super Nonton 14GB 
  • Kuota internet 2G/3G/4G (jam 01 : 00 hingga dengan 06 : 00) sebesar 15GB. 


Cara Daftar Paket Xtra Kuota XL 30GB

Anda dapat memakai menu dial number di *123#. Lainnya itu dapat pula akses lewat aplikasi myXL untuk lebih mudahnya.
Tinggal buka myXL - tentukan Beli Paket - tentukan Xtra Combo Anyar - Lalu geser ke kiri ada pilihan Xtra Kuota 30 GB Rp. 10 Ribu.

Yang perlu sobat perhatikan bahwa paket ini tak berlaku untuk perpanjangan automatis dan tidak dapat diaktifkan lebih dari 1 kali.

0 Response to "Cara Mengaktifkan Paket Xtra Kuota XL 30 GB Hanya Dengan 10 Ribu"

Posting Komentar