Kumpulan Kode ID POSID Telkomsel Simpati dan As Work

Kumpulan Kode ID POSID Telkomsel Simpati dan As Work - Pada saat Registrasi Kartu Telkomsel baru baik itu simpati loop, simpati biasa ataupun AS, biasanya si penjual kartu akan memberikan juga 10 digit kode id telkomsel miliknya kalaupun tidak, biasanya si pemilik konter akan menawarkan diri untuk meregistrasi kartu tersebut sebelum diberikan kepada pembeli.

Namun beda cerita jika kita membeli kartu simpati baru namun kita tidak memiliki kode outlet resmi. kejadian tersebut pernah ane alami, waktu itu membeli kartu As namun lupa tidak meminta kode outlet untuk registrasi kartu baru. alhasil ketika di registrasi di rumah dapat sms dari pihak telkomsel seperti berikut " Hub. Outlet/Grapari/Penjual utk dapatkan 10 Digit KODE_ID dan aktifasi layanan prabayar Anda, dgn kirim SMS ketik POSID<spasi>10 Digit KODE_ID kirim ke 1818 (Cth: POSID 1234567890)" ane sempat bingung juga, soalnya kartu yang ane beli konternya jauh dan yang lebih parah lagi ane tidak memiliki nomor ponsel pemilik konter tersebut.


Setelah searching kesana kemari akhinya ketemu deh ID Penjual Simpati untuk registrasi kartu baru. setelah ane coba ternyata Kode POSID Telkomsel tersebut work. jika sobat mengalami hal yang sama silahkan coba kode outlet simpati berikut ini.

Baca Juga :

  1. Daftar Kode ID Outlet Untuk Registrasi Kartu Perdana Baru
  2. Cara Ampuh Menyadap SMS Di Kartu Indosat Terbaru

Kumpulan Kode ID POSID Telkomsel Simpati dan As Work


Kode Id Posid Telkomsel,Simpati,Simpati Loop,AS, Dan Hallo

  • 1303025113
  • 2203002168
Cara penggunaannya sobat tinggal ketik SMS " POSID(spasi)IDPOSID Kirim ke 1818
Contoh : POSID 2203002168 Kirim Ke 1818 

Jika berhasil maka sobat akan mendapatkan pemberitahuan bahwa registrasi kartu telkomsel telah berhasil dan siap digunakan.

Artikel Terkait Lainnya :
  • cara mendapatkan kode posid
  • kode id outlet 3
  • id penjual simpati loop
  • id outlet indosat
  • id outlet im3
  • id outlet smartfren

0 Response to "Kumpulan Kode ID POSID Telkomsel Simpati dan As Work"

Posting Komentar