Cara Mudah Share Wifi Hosphot Dengan UC Browser Terbaru

Cara Mudah Share Wifi Hosphot Dengan UC Browser - Ada banyak cara untuk berbagi koneksi internet di leptop atau PC salah satunya dengan UC Browser. meski ada banyak cara membuat wifi di laptop dengan software tetapi ane rasa UC browser ini lebih mudah dan simple.

UC Browser itu sendiri adalah browser baru yang pertama launcing diperuntukan untuk pengguna Handphone, namun saat ini Browser ini sudah bisa digunakan untuk PC tentunya dengan berbagai keunggulan dan fitur lengkap lainnya, salah satunya yaitu bisa share wifi di browser.

Adapun syarat yang harus dipenuhi ketika sobat akan share wifi dengan UC Browser yaitu harus memiliki Adapter Wifi, bagi sobat yang memiliki leptop tidak dipusingkan dengan syarat ini, karena leptop biasanya sudah tersedia adaptor wifi, namun jika pengguna PC tentu saja sobat harus terlebih dahulu memiliki adapter wifi.

Baca Juga : 

Cara Mudah Membuat Wifi Dengan UC Browser Terbaru


Langkah pertama yang musti sobat lakukan adalah
  • Download UC Browser Versi Terbaru ( Kalau sudah memiliki abaikan langkah ini, jika UC Browser sobat versi lama, silahkan update ke versi terbaru)
  • Jika sudah terinstal silahkan Klik Icon seperti pada gambar dibawah
Cara Mudah Share Wifi Hosphot Dengan UC Browser Terbaru



  • Selanjutnya silahkan Klik Turn on Free Wifi
cara membuat wifi dengan uc browser
  • Setelah Wifi UC Browser Aktif maka tampilannya akan berubah menjadi Hijau, dan berarti wifi sudah bisa digunakan oleh perangkat lain seperti HP atau Leptop lain.
buat hosphot dengan browser
  • Sobat juga bisa mengganti Pasword sesuai dengan keinginan sobat.
Demikian artikel Cara Mudah Share wifi Hosphot dengan UC Browser Terbaru, semoga bermanfaat bagi sobat. 
Ada Masalah? Silahkan tuliskan di kolom komentar

Incoming Search Term : uc wifi download, share wifi uc browser di windows 7, cara membuat hosphot dengan uc browser di windows 8, 9, 10, uc wifi hotspot, uc wifi setup, uc browser wifi settings, upgrade network adaptor driver, virtual wifi, download wifi hotspot, baidu wifi, aplikasi wifi untuk pc, my wifi router, cara membuat hotspot di windows 7, cara membuat wifi di laptop windows 8, download my wifi router full, cara hotspot hp ke laptop, cara membuat hotspot di laptop, cara membuat hotspot dengan mikrotik. 


0 Response to "Cara Mudah Share Wifi Hosphot Dengan UC Browser Terbaru"

Posting Komentar