Solusi Mengatasi This Connection Is Untrusted Dengan Mudah

Solusi Mengatasi This Connection Is Untrusted Dengan Mudah - Pada postingan sebelumnya ane membahas cara mengatasi google chrome tidak bisa browsing maka kali ini ane akan membahas bagaimana menangani masalah browser keluar peringatan this connection is untrusted yang artinya Koneksi ini tidak terpercaya. ketika mendapat maslah tersebut biasanya kita langsung close browser tersebut karena kebanyakan menganggap bahwa situs yang sedang diakses mengandung virus.


cara menghilangkan peringatan This Connection is untrusted

Masalah tersebut mungkin saja terjadi karena memang situs yang sedang kita rayapi mengandung virus sehingga browser memberi peringatan bahaya bagi penggunanya, perlu sobat ketahui tidak semua peringatan This Connection is Untrusted ini adalah akibat virus, mungkin saja masalah ini terjadi justru berasal dari settingan komputer sobat sendiri.

Cara Mengatasi Peringatan This connection Is Untrusted Pada Browser


Berikut tutorial untuk Mengatasi This Connection Is Untrusted Dengan Mudah :

  • Hapus Riwayat peramban sobat baik itu pada Google Chrome atau pada Mozilla
  • Setting pengaturan Waktu pada komputer sobat, baik itu jam, tanggal dan tahun.
  • Restart komputer sobat, kemudian silahkan buka situs yang tadi apakah peringatan tersebut masih muncul atau sudah hilang.
    Biasanya sampai tahap ini masalah akan terselesaikan, namun jika peringatan tersebut masih juga muncul, maka lanjut ke tahap berikutnya
  • Pilih "I Understand The Risk. Kemudian centang permanently. Lalu tinggal klik tombol di sebelah tombol Cancel. Tepatnya pada bagian bawah

Semoga Artikel tentang Cara mengatasi masalah browser yang muncul peringatan This conneciton is Untrusted ini bermanfaat bagi sobat.

Terima kasih

0 Response to "Solusi Mengatasi This Connection Is Untrusted Dengan Mudah"

Posting Komentar