Cara Daftar Paket Freedom Postpaid Indosat Ooredoo Terbaru

Paket Freedom Postpaid Indosat - Pada kesempatan kali ini ane akan membahas tentang Paket Internet indosat yaitu Freedom Postpaid. Paket ini cocok bagi sobat yang sudah bosan dan jengkel dengan membeli pulsa untuk membeli paket internet indosat setiap bulan.

Kini Provider yang identik dengan warna kuning ini memberikan solusi yang menurut ane paling pas yaitu Freedom Postpaid ( paket Indosat Pasca  Bayar) dengan berbagai keuntungan dengan fitur-fitur baru dan yang pasti Biaya setiap bulannya tetap. 

Cara daftar paket freedom Postpaid indosat ooredoo
Sumber Gambar : Indosat Ooredoo

Apa Itu Freedom Postpaid Indosat


Freedom Postpaid adalah paket pascabayar baru dari IM3 Ooredoo yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan Double Kuota Internet di semua jaringan, UNLIMITED 4G Big Bonus di Jaringan tercepat. Nelpon & SMS UNLIMITED ke sesama Indosat Ooredoo dan kuota Nelpon dan SMS ke operator lain. Nikmati juga Unlimited Stream Free musik dan Gratis Spotify Premium

" Baca Juga : 

Apa Itu Family And Friend Freedom


Family & Friends Freedom merupakan paket Unlimited terbaik untuk keluarga dan teman. Dalam satu akun Anda dapat mendaftar nomor tambahan untuk keluarga dan teman. Dimana setiap penambahan nomor akan mendapatkan diskon sampai dengan 70%. Contoh dengan Rp99rb, setiap nomor akan mendapatkan UNLIMITED 4G Big Bonus, 16GB Double Kuota, Unlimited Stream Free musik dengan gratis berlangganan selama 6 bulan Spotify Premium, dan juga Unlimited Nelpon & SMS ke sesama dan ke operator lain

Keuntungan Paket Freedom Postpaid

  • Big Bonus Unlimited 4G
  • Kuota berlipat di semua Jaringan indosat ( Edge,3G,4G)
  • Unlimited Nelpon dan SMS
  • 6 Bulan Gratis Spotify Premium

Cara Daftar Paket Freedom Postpaid


Untuk mendaptar paket ini silahkan sobat masuk ke  Website Indosat Ooredoo atau melalui link berikut ini :

Demikian Informasi Cara daftar paket Freedom Postapid Indosat semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi sobat yang sedang mencari informasi paket internet paling murah.

Tag :
Postpaid artinya
Paket indosat Ooredoo 3G
Paket internet Indosat baru 25rb untuk sebulan
Paket internet indosat Unlimited
Paket internet im3 unlimited
Paket internet im3 ooredoo
Cara daftar paket internet indosat
Paket freedom combo indosat ooredoo

0 Response to "Cara Daftar Paket Freedom Postpaid Indosat Ooredoo Terbaru"

Posting Komentar