Harga Paket Freedom Combo Indosat Terbaru dan Cara Daftarnya

Harga Paket Freedom Combo Indosat Terbaru dan Infomasinya – Pada kesempatan ini ane akan membahas tentang paket internet yang diluncurkan oleh provider Indosat merupakan layanan terbaru dengan nama Freedom Combo dengan pilihan paket yang bisa di pilih sesuai kebutuhan.

Paket Freedom Combo ini merupakan Paket Baru Indosat Ooredoo dimana sobat  bisa mendapatkan layanan DOUBLE Kuota Internet Cepat di Jaringan Data Terkuat, Nelpon & SMS UNLIMITED ke sesama Indosat Ooredoo. Berlaku 24 jam Serta bagi sobat yang lokasinya sudah terjangkau jaringan 4G ada tambahan Bonus kuota 10GB namun bagi yang lokasinya belum terjangakau maka bonus ini tidak bisa dipakai.

Baca Juga :


Adapun Pilihan pada paket internet Freedom Combo Indosat Ooredoo yaitu M, L, XL, dan XXL dengan masa aktif 30 hari. Berlaku bagi semua pelanggan Lama Indosat Ooredoo maupun pelanggan baru. Setiap registrasi paket baru atau perpanjangan paket Freedom Combo melalui *123#, SMS, mycare dan GIFT akan otomatis mendapatkan tambahan 10GB kuota 4G.

Jadi ketika sobat akan membeli paket internet terutama dipakai untuk HP Android ane sarankan membeli paket Freedom Combo, karena selain kita bisa internetan baik itu menggunakan kuota yang ada ataupun menggunakan BONUS Freedom Combo juga kita bisa melakukan Telpon dan Sms secara Gratis ke sesama indosat.

Demikian Informasi Seputar Paket Freedom Combo Indosat Ooredoo yang bisa ane sampaikan semoga bermanfaat.

Tag Terkait :

Cara Membeli paket Internet Freedom Combo Terbaru
Cara membeli paket Freedom Combo XXL
Cara mengaktifkan Bonus 10GB paket Freedom Combo
Paket freedom im3
Paket freedom combo indosat ooredoo
Indosat freedom combo
Masa aktif freedom combo
Paket internet simpati freedom unlimited
Paket indosat ooredoo 2016
Paket freedom indosat
Im3 freedom basic

0 Response to "Harga Paket Freedom Combo Indosat Terbaru dan Cara Daftarnya"

Posting Komentar