Cara Mengetahui Nomor Smartfren Sendiri

Cara Mengetahui Nomor Smarfren Sendiri - Mungkin sobat sedang mencari Bagaimana cara cek nomor smartfren sendiri  atau cek nomor smartfren di Andromax yang di cari di internet, kalau memang begitu maka sobat sudah berada pada jalan yang benar (kaya ceramah aja ya hehehe......)

Lupa nomor Smartfren sendiri terkadang terjadi pada kita, apalagi disaat sobat sedang asyik menggunakan internet entah itu nonton youtube,browsing atau hanya facebookan saja, kemudian tiba-tiba ada notifikasi bahwa paket internet yang digunakan sudah habis. maka untuk bisa melanjukan internetannya tentu sobat harus mengisi pulsa untuk daftar paket internet yang paling murah dengan kuota banyak.
Cek nomor Smartfren Sendiri dengan SMS dan Dial Up

Namun apa yang terjadi, ketika sobat akan mengisi pulsa, eh...... malah lupa nomor smartfren yang sedang sobat gunakan, dan lebih parahnya lagi nomor tersebut tidak sobat catat atau simpan di hp. masa harus beli kartu baru lagi? mendingan kalau deket ke konter, lha kalau jauh gimana?

Sobat jangan khawatir kali ini ane akan share cara mengetahui nomor smartfren Sendiri yang tentunya sangat mudah dilakukan.
Ada 3 cara yang bisa sobat lakukan untuk mengetahui nomor Smartfren Sendiri yaitu :

  • Dengan SMS
Cara cek nomor smartfren dengan SMS bisa sobat lakukan yang merupakan cara yang paling mudah dilakukan, karena tidak memerlukan pulsa alias gratis caranya :
Ketik  INFO kirim ke 995
Selanjutnya nanti akan ada SMS balasan yang berisi nomor Smartfren sobat berikut dengan masa aktifnya, namun terkadang ada keterlambatan balasan SMS dari Provider Smartfren sehingga kita harus menunggu lama, namun jika sms balasannya lambat maka lakukan dengan mode Dial Up
  • Dengan Dial Up
Cara untuk mengetahui nomor Smartfren dengan mode Dial Up merupakan cara kedua yang bisa sobat lakukan Selain dengan SMS, Untuk mode Dial Up bisa sobat lakukan dengan Cara :
Ketik : *995# nanti akan muncul daftar menu, silahkan sobat pilih info. nanti Nomor Smarfren sobat akan muncul
  • Dengan Menelpon Operator Smartfren
Bantuan Operator Smarfren merupakan cara terkahir untuk mengetahui Info nomor kartu Smartfren sobat dengan cara menghubungi 995 atau 500 namun sebelumnya siapkan alat tulis untuk mencatat nomor smartfren sobat nantinya

Itulah cara yang bisa sobat gunakan agar dapat mengetahui nomor Smarfren yang sobat gunakan
Artikel Terkait lainnya : cara cek nomor smartfren sendiri, cara cek nomor smartfren di modem, cara cek nomor smartfren 4g lte, cara cek nomor smartfren andromax, cara cek nomor smartfren melalui sms,

0 Response to "Cara Mengetahui Nomor Smartfren Sendiri"

Posting Komentar