6 Browser tercepat dan terbaik

6 Browser tercepat dan terbaik - Berbicara tentang browser tercepat dan terbaik kadang membuat kita sebagai pengguna bingung memilihnya karena kesukaan setiap orang berbeda beda, namun meskipun begitu berdasarkan para penggunanya maka kita sedikit menyimpulkan bahwa browser yang paling banyak digunakanlah yang mungkin itu browser terbaik.
6 browser tercepat dan terbaik serta terupdate

Web Browser yang paling banyak digunakan diseluruh dunia berikut mungkin cocok dengan pilihan anda

1 MOZILLLA FIREFOX

Mozilla Firefox memiliki lebih dari 6000 add-ons untuk menyesuaikan dan meningkatkan experience web Anda. Termasuk kategori blogging, alat-alat, hiburan, humor, berita, privasi dan keamanan, dan banyak lagi. Anda dapat menambahkan gaya ke browser dengan kulit dan tema. Atau, melengkapi browser bar dengan kamus atau menambahkan media toolbar dengan permainan dan bentuk hiburan lainnya.
Jika sobat ingin mendownload Web Browsernya silahkan klik link dibawah ini
Download Mozilla Firefox 

2 GOOGLE CHROME

Chrome memiliki figur yang mudah digunakan,Chrome mengambil toolbar tradisional dan ternyata pada akhirnya, menempatkan tab di atas. Google lebih mengembangkan tab-centric fokus dengan beberapa fitur unik tab. Anda dapat menarik tab dari browser untuk membuat jendela baru, tab ulang, dan bahkan duplikat tab. Karena setiap tab dan dijalankan secara mandiri dalam browser, jika salah satu tab crash tidak akan merusak seluruh sesi Anda.
Jika Sobat ingin mencobanya silahkan  Download Google Chrome

3 INTERNET EXPLORER

Microsoft menawarkan berbagai add-ons untuk menyesuaikan Internet Explorer 8 dan menyediakan fitur yang akan membantu Anda membuat kebanyakan web. Ada empat kategori yang berbeda-ons menambahkan: keamanan, waktu saver, browser dan hiburan. Dalam setiap kategori, Anda akan menemukan sejumlah download, masing-masing dengan deskripsi. Banyak yang gratis, namun beberapa anda harus membeli.

Download Internet Explorer Terbaru

4 OPERA

Opera menawarkan kombinasi fitur-fitur yang lain tidak seperti browser internet yang memungkinkan anda untuk mengalami Web cara baru. Misalnya, melalui perintah suara, Anda dapat menelusuri web dan bahkan ada Opera membacakan teks kepada anda. Tapi fitur works great menawarkan browser tab, lengkap dengan kemampuan untuk menyimpan tab dan bahkan dapat di hapus. Opera juga menawarkan kemampuan untuk berselancar di web memanfaatkan mouse gestures. Fitur lainnya termasuk suatu fungsi pencarian, menemukan cepat, dan dapat disesuaikan toolbars. Selain itu, Anda dapat diperlebar atau diperbesar halaman web untuk melihat dan bekerja pada lebih dari satu halaman. Anda dapat menggunakan Opera Link ke sync bookmark dan Panggilan cepat dengan ponsel Anda.
Download Opera

5 SAFARI

Safari browser jika dibandingkan dengan yang lainnya mempunyai Fitur tambahan meliputi pemeriksaan ejaan, snapback, dan resizable kotak teks. Salah satu fitur menonjol adalah integrasi Top Sites, fitur eksklusif untuk Safari yang menawarkan sekilas situs Web favorit juga seperti ada kemajuan pada toolbar yang menunjukkan bagaimana cepat halaman ini mengambil dan seberapa dekat untuk menjadi lengkap.
Ingin mencoba browser ini silahkan Download safari 

6 MAXTHON

Dengan menggunakan browser Maxthon yang memiliki beberapa fitur tentu akan meningkatkan kecepatan berselancarsobat. Nyaman yang menarik dan melepas fitur memungkinkan Anda untuk melakukan upload web dari alamat email, dokumen Word atau hanya sekitar di mana saja ke alamat yang ada di Maxthon. Melalui tab browsing, Anda dapat dengan cepat melompat dari situs dan membuka beberapa situs dalam satu jendela browsing. Setelah selesai melakukan pencarian di web, simpan grup situs dan Anda dapat melanjutkan di lain waktu. Maxthon bahkan dapat digunakan untuk membuka kembali tab yang ditutup dalam sebuah fungsi undo. Untuk memastikan cairan dalam melihat tab browsing, Maxthon menggunakan teknologi anti-freeze.
Ingin mencoba Browser Maxthon silahkan Download Browser Maxthon terbaru 


0 Response to "6 Browser tercepat dan terbaik"

Posting Komentar