Cara Unlock Modem ZTE Work Terbaru

Pada postingan sebelumnya ane sudah membahas Cara Unlock Modem Huawei, Nah kali ini ane kan share Bagaimana Cara Unlock Modem ZTE Terbaru, yang tentunya sebelum ane share sudah ane praktekan sebelumnya dan Berhasil. waktu itu ane di kasih temen modem dari luar negeri, yang tentunya  tidak bisa digunakan di indonesia, karena khusus menggunakan kartu luar negeri, tapi dengan cara ini ane bisa gunakan modem tersebut dengan kartu lokal


Oke langsung aja ya sob,

  • Sebelumnya sobat Download dulu Aplikasi unlockernya Disini atau Disini

  • Buka aplikasi kemudian Pilih ZTE database di bawah menu Select Manufacturer
  • Pilih Modem Modem ZTE sobat, ( bisa di lihat di bagian bawah/dalam Modem) 
  • Search Modem dengan mengklik gambar Kaca Pembesar
  • Jika modem sudah terdeteksi silahkan pilih Unlocking
  • Klik Unlock
  • Tunggu hingga proses selesai
  • Selamat Modem ZTE Sobat sudah bisa digunakan di Semua kartu,
semoga berhasil

0 Response to "Cara Unlock Modem ZTE Work Terbaru"

Posting Komentar