Cara Melihat Qos di modem yang gak suport mdma

Modem sobat gak suport MDMA, jadi susah untuk Melihat Qos (DL dan UL)
Tenang sob, ane punya nih Aplikasi Buat Mengintip Qos SC yang kita pakai
Sudah ane Test di Modem ane Sierra 312U yang tentunya gak suport MDMA,


Selain itu Aplikasi ini sudah di lengkapi alat tempur untuk sobat Gretonger,
jadi tunggu apalagi sob, silahkan Dicomot disini sob


jangan lupa tinggalin jejak dulu sob

34 Responses to "Cara Melihat Qos di modem yang gak suport mdma"

  1. Balasan
    1. trimakasih sudah berkunjung agan HUDA CELL
      agan juga bisa mencoba Aplikasi yang ini
      http://tonjongs.blogspot.com/2014/05/mmd-terbaru.html

      Hapus
    2. mas mnta link DOWNLOAD software AIRCARD WATCHER..

      Hapus
  2. buat cek qos di modem prolink bisa ga yaa??

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk prolink ane belum coba gan, makanya di cek dulu
      makasih udah mampir

      Hapus
  3. buat prolink ga support yaa huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang tau kalau prolink gan, belum nyoba ane
      makasih udah mampir

      Hapus
  4. Balasan
    1. untuk melihat qos gak bisa.... tapi bisa di pakai untuk pengganti software bawaan..

      Hapus
    2. Coba pake aplikasi Mini Mobile Data ( MMD )
      http://www.tonjong.com/2014/05/mmd-terbaru.html

      Hapus
  5. bagaimna mnggunakanny mas sy mau cek Qos ssh d modem Cyrus?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. sangat mudah mas bro, sebelum di buka MMD nya aplikasi modem di close dulu
      setelah konek tinggal klik refresh pada menu awal di mmd nya
      thank udah mampir

      Hapus
  6. gak puxa ssh free gan,,minimal aktif 1 minggu gak papalah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada gan, di blog ini ssh gratis update hari ini
      thank udah mampir lagi

      Hapus
  7. Balasan
    1. colokin modemnya jika keluar aplikasi bawaan modem di close aja
      sudah itu baru buka aplikasi ini, jangan 22 nya di buka soalnya jarang kedetek
      thank udah mampir

      Hapus
  8. Okelah, ni jejak ane...
    KUNBAL Gan... www.adreanmgm.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih udah berkunjung gan, kunjungan baliknya di nantikan ya gan hehe

      Hapus
  9. tolong donk air card watcher nya di upload.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. di tunggu aja gan arif, thank atas kunjungannya

      Hapus
  10. zte mf627 ga keluar qos trus ga bisa connect

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba gan gunakan aplikasi MMD
      mungkin ini bisa membantu
      thank juga atas kunjungannya nih

      Hapus
  11. modem crys gx muncul qos nya ,,,solusi gan ,,,pake mmd x juga sama ..

    BalasHapus
  12. Balasan
    1. Modem Bold belum nyoba om, ane gak punya soalnya

      Hapus
  13. makasih gan, ane pake modem prolink HSPA
    suport kagak ya buat liat Qos nya... :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh maaf banget gan ane belum coba tuh pake modem prolink jadi gak test cara melihat qos pada modem prolink nya,
      makasih udah mampir

      Hapus
  14. mas2 semuanya mnta link DOWNLOAD software AIRCARD WATCHER..

    BalasHapus
  15. mas2 semuanya mnta link DOWNLOAD software AIRCARD WATCHER.. ;(( ;(( ;(( ;(( ;(( ;(( ;(( ;(( ;(( ;(( ;((

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok mas, ntr ane uploadin. thank udah berkunjung

      Hapus