Cara Menaikan Qos xl-ku terbaru work 100%

Para Pengguna SSH yang menggunakan SC Luna Yang sekarang Work di TKP jabar adalah XL-Ku yang sudah dikasih makan Combro Edan,
Tapi ya gitu deh, yang namanya manusia pasti selalu tidak puas dari apa yang di dapat,
kita semua tahu bahwa SC xl-ku speed kurang memuaskan.
ya memang Qos XL-Ku cuman 4 MB, jadi  Berapapun speed modem, atau server yang kenceng
kecepatan Internet kita kalau menggunakan XL-Ku tetep sekitar 4 Mb, paling beda beda dikit lah. heheh
Nah tapi jangan khawatir Ane punya solusi Untuk menaikan Qos XL-KU biar Browsing dan Download lebih kenceng,
Apakah ini Cara ini Berhasil.....?????
Jangan Takut Bro udah saya Coba dan sudah saya praktekan dan hasilnya work 100%
ini Buktinya


Gambar di atas, saya Menggunakan Modem Sierrra 312u speed up to 42 Mbps
Oke langsung aja ya bro sama Cara atau Triknya

1. Kartu minmal pulsa Rp. 2.000 atau cari aman saja bro, isi pulsa Rp. 5.000
2. Paket XL KU ke Combo gila atau ketik di Hp (*123*4*2*1#)
3. Beli paket Hot Road 3G yang Rp. 1.000 buat satu hari hari (*123*2*2*1*2#)
4. Beli paket Hot Road 3G yang Rp. 500 paketnya 2 x ya..(*123*2*2*1*1#)
5. Stop langganan paket Hot Road 3G yang p. 1.000 1 hari (*123*7*6#)
6. Buat browsing dulu sebentar, buka aja google dulu baru disconnect kan modem
7. Stop langganan paket Hot Road 3G yang Rp.500
Tidak ada Konfirmasi melalui sms, di coba aja buat browsing atau Download.
kita tinggal melihat hasilnya
Semoga Berhasil

Perdana baru XL combo udah hangus temukan solusinya sob

Jika ada Pertanyaan Silahkan Tulis Komentar di bawah
salam Gretongan

15 Responses to "Cara Menaikan Qos xl-ku terbaru work 100% "

  1. Qos nya naik ampe kapan bro..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Qos nya naik setelah agan praktekan Trik di atas, yang asalnya qos cuman 4Mb
      setelah praktekan Trik di Atas Qosnya jadi 8Mb.

      Hapus
  2. terima kasih.. saya akan coba.. maklum saya newbie.. cara stop hot dog 3G 500 ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ketik *123*7*6# Nanti akan Muncul paket apa yang masih aktif, dan tinggal Pilih aja,

      Hapus
    2. saya udah daftar 500 hotdog 3G+ 2 kali dan ketika saya OFF kan tetap muncul SMS pemberitahuan.. Ketika saya pakai download sekitar 3,6 mbps.. itu artinya percobaan saya gagal yeaaaa.. :)

      Hapus
    3. Coba Cek di *123*7*6# apa ada Paket yang masih aktif?
      Terus yang di maksd sobat download 3,6 Mbps itu kecepatannya atau gimana.
      Nah untuk Melihat Qos naik apa nggaknya bisa juga di lihat melalui MDMA Sob. coba di cek Download and Upload apa ada perbedaan apa tidak

      Hapus
  3. mau tanya gan,QOS 8MB tersebut bertahan sampai kapan ? apakah sebulan atau seterusnya ?

    makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau punya ane masih permanen sob, tapi ada beberapa kejadian setelah beberapa minggu QOS nya berubah lagi menjadi 4 Mb. gk tau itu karena pengaruh isi ulang atau gimana,
      yang jelas masa aktif kartu XL-Ku berbeda dengan XL bebas. XL-ku masa aktifnya cuman 1 bulanan sedangkan XL Bebas bisa nyampe 6 Bulan

      Hapus
  4. ini masih berlaku ga om buat skrang?? sekarang kan gda paket combo gila

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih gan, terus sebetulnya, di daptarin paket hotrod3G+ juga xlku udah naik tuh qosnya jadi 7 Mb

      Hapus
  5. kagak bisa lagi,, ane 100000% gagagal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang engsel lagi Galau sob, udah konek juga masih untung
      engsel super ketat musti pilih pilih IPC

      Hapus